Menu

Mode Gelap

Politik

Atika Asmi Final Sebagai Cawabup Bapaslon HM. Jakfar Sukhairi di Pilkada Madina 2020


					Atika Asmi Final Sebagai Cawabup Bapaslon HM. Jakfar Sukhairi di Pilkada Madina 2020 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Atika Asmi Nasution menyatakan sudah final berpasangan dengan HM. Jakfar Sukhairi Nasution (Petahana Wakil Bupati) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 ini. ” Insyaallah sudah final, kita sudah menyepakati akan maju berpasangan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina pada Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, kami minta doa dan restu masyarakat Mandailing Natal”.

Hal tersebut dikatakan Atika Asmi Nasution kepada media saat mengelar Konferensi Pers di salah satu Kafe di Panyabungan Senin (9/3) siang. Kehadiran Atika Asmi didampingi Sahminan Rangkuti dan beberapa tokoh muda Mandailing Natal dan sejumlah media untuk mensosialisasikan langkah politik Atika Azmi Nasution, B.AppFin, MFin, peraih S2 Di University of New South Wales, Australia ini.

“Kita berkomitmen ingin memajukan Mandailing Natal diantaranya dibidang Pendidikan, Infrastruktur dan Ekonomi dengan mengembangkan basis-basis potensi lokal dan pemberdayaan masyarakat, maksimalisasi potensi agroindustri dan agribisnis yang tertata dan terukur, baik itu jangka pendek, menengah dan jangka panjang”, ungkap Atika Asmi mengakhiri pembicaraan.

Sementara Ketua Tim Suka (Sukhairi – Atika) Sahminan Rangkuti menuturkan Balon Bupati HM. Jakfar Sukhairi dan Balon Wakil Atika Azmi Nasution mengatakan bahwa telah diambil keputusan politik bahwa keduanya sepakat untuk berpasangan maju dalam Pilkada Madina Serentak Tahun 2020 ini,” benar kiranya kawan media dapat membantu mensosialisasikan bahwa HM. Jakfar Sukhairi nantinya akan berpasangan dengan Atika Azmi di Pilkada Serentak Tahun 2020 ini”, ungkapnya.

Ketika media ini bertanya prediksi partai pengusung dalam perhelatan pesta demokrasi ini, Sahminan belum memberikan jawaban pasti,” nanti, insyaallah akan kita sosialisasikan jika sudah final”, ungkapnya.(Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 413 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPC PDI Perjuangan Madina Menggelar Rakercab III Pemenangan Pemilu 2024

29 November 2022 - 11:46

Rapidin Simbolon Buka Rakercab III DPC PDI Perjungan Palas 

28 November 2022 - 06:00

KPU Paluta Gelar Sosialisasi Peran Aktif Media, Demi Sukseskan Pemilu Serentak 2024

22 November 2022 - 12:01

Rakor DPC Partai Gerindra Palas, AZP Ingatkan Kader Sedikit Bicara Namun Banyak Berbuat

16 November 2022 - 05:57

Peringati HUT Ke 11, DPD Partai NasDem Palas Santuni Anak Yatim dan Lansia di Panti Jompo

11 November 2022 - 20:19

Bersama Ribuan Pendukung, DPD NasDem Madina Turut Sambut Anis Baswedan di Medan

5 November 2022 - 08:28

Trending di Politik