Menu

Mode Gelap

Nasional

Dukungan Peningkatan Status STAIN Menjadi UIN, Bupati Madina : Pembangunan Kampus di Tor Siojo Akan Dimulai


					Dukungan Peningkatan Status STAIN Menjadi UIN, Bupati Madina : Pembangunan Kampus di Tor Siojo Akan Dimulai Perbesar

Madinapos.com – Jakarta.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama Komjend  Pol (Purn)  Saud Usman Nasution Ketua Umum Yayasan Pendidikan Madina (YPM), Saleh Lubis Bendahara YPM dan Lokot Zein Nasution Ketua Yayasan Pendidikan Madina duduk bersama dalam rangka membicarakan peningkatan status STAIN Madina menjadi UIN. Pada kesempatan tersebut disampaikan dukungan Pemerintah Kabupaten Madina dan untuk pembangunan Kampus  di Tor Siojo di Kotanopan akan segera dimulai.

Pertemuan Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution dengan sejumlah tokoh penting Mandailing Natal di Jakarta dan Yayasan Pendidikan Madina tersebut juga didampingi Asisten II, Drg Ismail Lubis dan Kadis PUPR Madina Subuki Nasution, berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan Rabu (29/1) malam di Jakarta.

Kepada media ini, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Madina, M Wildan Nasution mengatakan sebelumnya Bupati Madina bersama dengan sejumlah Kepala Daerah se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Forum Percepatan Pembangunan Tabagsel (FPPT) melakukan rapat dengan Kepala Staf Kepresidenan Dr. H. Moeldoko, S.I.P yang menghasilkan beberapa poin penting untuk percepatan pembangunam di wiayah Tabagsel.

“Setelah pertemuan cukup penting yang menghadirkan Kepala Daerah Se Tabagsel, bapak Bupati Madina malamnya langsung menggelar pertemuan dengan bapak Komjend Pol Saud Usman Nasution Yayasan Pendidikan Madina, Saleh Lubis dan Lokot Zein Nasution Ketua Yayasan Pendidikan Madina”, ungkap Wildan.

Kabag Humas dan Protokol ini menyebutkan pertemuan tersebut mendiskusikan beberapa rencana dukungan yang diberikan Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal untuk segera mewujudkan peningkatan status STAIN Madina menjadi UIN”, kepada sejumlah tokoh yang hadir malam tadi, bapak Bupati menyampaikan dukungannya dan juga disampaikan Kampus di Tor Siojo di Kotanopan pembangunannya akan segera dimulai”, sebut Wildan.(Alq)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 174 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Rakornas Ibu Kota Nusantara

16 Maret 2024 - 10:14

Kunker Presiden Jokowi di Palas, Lafalkan Pancasila, Sodikin Hasibuan Dapat Hadiah Sepeda

15 Maret 2024 - 16:23

Kunker di Palas, Presiden RI Joko Widodo Tinjau RSUD Sibuhuan

15 Maret 2024 - 16:01

Bupati Madina Terima Alih Status Aset Pasarbaru Panyabungan Dari Kementerian PUPR

29 November 2023 - 16:42

Raline El-Khanza Nasution, Kontestan Sumut Asal Madina Pemenang Puteri Hijab Nusantara Kategori Anak

13 November 2023 - 13:12

Kabupaten Tapsel Masuk Top 10 Nasional I-SIM SDG’s

31 Oktober 2023 - 07:33

Trending di Nasional