Nasional

Wakil Ketua MPR RI Akan Berkunjung Ke Mandailing Natal

Madinapos.com – Jakarta.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution mengatakan Wakil Ketua MPR RI bapak H. Asrul Sani, SH. Msi akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara. Hal tersebut disampaikan beliau setelah usai melakukan pertemuan diruang kerja Wakil Ketua MPR RI di Jakarta, Rabu (22/1).

Kepada media ini, Bupati juga mengatakan selama berdiskusi dengan bapak H. Asrul Sani, beliau sangat tertarik dengan beberapa potensi yang dimiliki Kabupaten Mandailing Natal yang saat ini terbukti telah menjadi penopang perekonomian masyarakat. ” beliau sangat tertarik dengan potensi kopi dan holtikultura, karena jika potensi ini dikelola dengan baik akan berpeluang memenuhi pasar eksport”, ungkapnya.

“Disamping itu, beliau banyak bertanya mengenai potensi kelautan yang dimiki oleh Kabupaten Mandailing Natal yang begitu masih sangat alami, dan kita yakin jika semua potensi itu dikelola dengan baik dan melalui tangan-tangan yang tepat maka kesejahteraan itu akan tercapai, ucap beliau”, kata Bupati menambahkan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Madina juga menerangkan bahwa dalam pertemuan tersebut meminta dukungan dari Pemerintah Pusat terutama dari Pimpinan MPR RI agar turut mendorong pendanaan untuk menunjang program pembangunan perekomomian dan infrastruktur di Kabupaten Mandailing Natal.(AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts