Berita Daerah

Sahrun Hasibuan Reses, DPRD Palas Terima Aspirasi Masyarakat Desa Ujung Batu III dan Sungai Korang

Madinapos.com – Palas.

Sahrun Hasibuan untuk pertama kali melaksanakan reses setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) Periode 2019 – 2024 di Desa Ujung Batu dan Sungai Korang Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Palas Prov. Sumatera Utara bertempat di depan Balai Desa Ujung Batu III Senin (16/12/2019) yang merupakan Dalil 4 Palas.

Acara tersebut juga di hadiri Kepala Desa Ujung Batu III  Mardi di dampingi oleh unsur perangkat desa dan juga anggota Badan Permusawaratan Desa (BPD) dan Kepala Desa Sungai Korang Ikhwanuddin Hasibuan sebagai mewakili desa terdekat. Rombongan reses terdiri dari Sahrun Hasibuan dan istrinya Salmah Matondang di dampingi Gusti Oloan Siregar Kasubbag DPRD Palas dan rombongan termasuk Syarif Lubis sebagai staf ahli,

Kepala Desa Ujung Batu III Mardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Sahrun Hasibuan dalam acara reses ini,” kami merasa bangga atas kedatangan bapak, ini semua di luar dugaan kami, Harapan kami semoga bapak di beri panjang umur dan di berkati yang kuasa agar dapat membawa aspirasi kami dikemudian nanti”, ucapnya.

Sementara itu Sahrun Hasibuan, yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Padang Lawas, dalam sambutannya mengatakan bahwa kujungan ini merupakan rangkaian kewajiban dalam menampung aspirasi masyarakat di dapil IV ini untuk di bahas di dewan nanti.”Desa Ujung Batu III ini adalah sama halnya bagi saya seperti desa saya sendiri, jika apapun nanti yang di sampaikan saudaraku semua tentang kepentingan desa ini sama halnya kepentingn saya karena desa Ujung Batu III ini adalah tiada batas dengan desa kelahiran saya Sungai Korang”, demikian sambutannya.

Sementara itu mewakili warga, Eman Sulaiman, Boikun dan Ikhwannuddin Hasibuan menyampaikan permintaan mereka tentang jalan penghubung antara Desa Ujung Batu III dan Desa Sungai Korang yang merupakan akses transportasi yang sangat penting dan mereka sampaikan usulan ini adalah merupakan kesepakatan bersama.

“Bahwa jalan penghubung desa Sungai Korang dan Desa Ujung Batu III yang paling penting untuk di bawa sebagai aspirasi mereka, karena  roda kemakmuran suatu daerah itu ada pada lancarnya tranportasi, bila transiportasi memadai maka kehidupan akan maju, dan jalan merupakan sarana penting bagi manusia mulai dari kandungan sampai nanti kita di dalam kerenda manyatpun masih tetap membutuhkan jalan”, ujar Ikhwanuddin

Dilanjutkannya,” kami berharap agar bapak Sahrun sebagai perwakilan kami dari Dapil IV Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas ini untuk dapat membawa aspirasi kami ke kantor dewan yang terhormat”, tutupnya.

Menyikapi aspirasi warga, Sahrun Hasibuan mengatakan menerima aspirasi tersebut dan akan menyampaikan bahwa apa yang di serap dari masyarakat dua desa terkait pembangunan jalan penghubung desa tersebut adalah aspirasi penting untuk menjadi pembahasan di DPRD Palas,” mudah mudahan dengan doa dan restu dari saudara sekalian nanti semua itu akan dapat kita laksanakan”, ujarnya diakhir pertemuan. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts