Menu

Mode Gelap

Pendidikan

Koramil 17 Natal Dan Sejumlah Ormas Gotong Royong Bangun Lapangan Parkir di MTs NU Natal


					Koramil 17 Natal Dan Sejumlah Ormas Gotong Royong Bangun Lapangan Parkir di MTs NU Natal Perbesar

Madinapos.com – Natal

Kepala Madrasah Tsanawiyah Nadhlatul Ulama Natal Kabupaten Mandailing Natal, Prov Sumatera Utara mengajak Koramil 17 Natal, Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama Kecamatan Natal, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Natal, Ikatan Pemuda – Pemuda Ranah Nata (Ikaperta), Pemerintah Desa Setia Karya, dan Orang Tua Murid membangun lapangan parkir di MTs NU Natal, Sabtu (23/11).

Kegiatan gotong royong ini dihadiri oleh Koramil 17 Natal dan Sejumlah Ormas bertujuan membangun sebuah lapangan parkir yang dilaksanakan sejak pagi tadi pukul 08.00 Wib, lokasi parkir yang dibangun ini dulunya merupakan bangunan asrama putri yang sudah lama tidak ditempati.

Gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah NU Natal Iswar Efendi, S.Pd.I,” kami mengucapkan terimakasih kepada Koramil 17 Natal, seluruh yang hadir melaksanakan kegiatan gotong royong disekolah MTs NU Natal, Ormas Islam dan Kepemudaan Natal serta masyarakat yang telah membantu kami menyelesaikan lapangan parkir ini”, ungkapnya.

“Sekali lagi, selaku kepala madrasah tentunya saya sangat berterimakasih kepada seluruh elemen yang hadir memenuhi undangan kami, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan anak-anak, semoga menjadi ini semua menjadi amal ibadah bagi kita dan saya berharap kedepannya sinergi ini tetap terjalin untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya”, lanjut Iswar.

Kegiatan gotong royong yang dimulai sejak pagi itu berlangsung dengan kerjasama yang baik, serta dilaksanakan dengan sangat antusias hingga pembongkaran dan pembersihan dapat diselesaikan dengan baik. (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

SMP 4 Siabu Lepas Siswa Kelas IX, Kepala Sekolah Ingatkan Teruslah Belajar

18 Mei 2024 - 18:26

Bupati Dolly Bagikan Susu Gratis Ke Anak SD Sebagai Stimulus Semangat Belajar

18 Mei 2024 - 17:22

MApN Rantobaek Gelar Sosialisasi PPDB 2024, Ajaran Baru Semangat Baru

15 Mei 2024 - 14:12

SMAN I Batahan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2024 – 2025

12 Mei 2024 - 22:33

Hadiri Kelulusan 171 Siswa MTSN 6 Linggabayu, Camat : Jadilah Contoh Yang Baik

7 Mei 2024 - 14:55

Pementasan Drama Sampuraga Iringi Pelepasan Siswa /i MTSN 4 Madina

4 Mei 2024 - 19:44

Trending di Pendidikan