Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut HUT Tapsel Ke-69, Sekda Tapsel Lepas Ratusan Peserta Fun Bike


					Sambut HUT Tapsel Ke-69, Sekda Tapsel Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Dalam rangka menyambut HUT Tapsel yang ke-69, Sekda Tapsel Parulian Nasution melepas ratusan peserta fun bike yang terdiri dari komunitas sepeda se-Tabagsel di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Minggu (10/11/2019).

Tak hanya sekedar melepas peserta fun bike, Sekda juga turut serta berpartisipasi mengikuti fun bike bersama para komunitas fun bike se-Tabagsel.

Sedangkan disela-sela kegiatan pelepasan fun bike, Parulian menyampaikan, berolahraga dengan bersepeda merupakan gaya hidup sehat dan memiliki dampak ramah lingkungan yakni mengurangi polusi udara. Ia juga mengajak masyarakat Tapanuli Selatan untuk menghidupkan kembali budaya hidup sehat dengan berolahraga yang salah satunya bersepeda.

” Membudayakan hidup sehat di segala aktivitas maka tugas kita bisa terselesaikan dengan baik dan semoga ini menjadi ajang untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan serta juga meningkatkan sektor wisata yang ada di Tapanuli Selatan,” tutur Parulian.

Berdasarkan laporan ketua panitia Zuhri menyampaikan, rute Fun Bike, peserta start di lapangan Parade Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, dan finish di alun-alun Pasar Sipirok

Adapun peserta fun bike diikuti ratusan orang peserta dari komunitas sepeda se-Tabagsel, yang terdiri dari pecinta sepeda santai yaitu Gowes Tapanuli Selatan (Gotaps), Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Palas dan Paluta, terang Zuhri.

Akhir Fun Bike panitia membuka undian Door Prize dengan hadiah yang disediakan panitia mulai dari sepeda gunung, helm sepeda, botol minuman sepeda, celana gowes, jersey gowes, sarung tangan, tas sepeda dan kaca mata, jelas Zuhri. (Humas dan Protokol Tapsel/Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah