Menu

Mode Gelap

Olahraga

Dandim Tutup Turnamen Sepak Bola OLD CRACK CUP U-35 Dalam Rangka KOMSOS KREATIF TA 2019 KODIM 0212/TS


					Dandim Tutup Turnamen Sepak Bola OLD CRACK CUP U-35 Dalam Rangka KOMSOS KREATIF TA 2019 KODIM 0212/TS Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Komandan Kodim (Dandim) 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto menghadiri dan sekaligus menutup Turnamen sepak bola OLD CRACK CUP U- 35 Tahun Dalam Rangka KOMSOS KREATIF TA 2019 KODIM 0212/TS. Bertempat di Stadion HM. NURDIN Jalan Mgr. Maradat Ex. Melati Ujungpadang, Sabtu sore (26/10/2019).

Turnamen OLD CRACK CUP U-35 Tahun tersebut di ikuti 15 tim sepak bola Se- Tabagsel, sedangkan babak final mempertemukan kesebelasan KODIM FC VS DISHUB FC  skor 1-0 yang dimenangkan kesebelasan KODIM FC.

Dandim 0212/TS  Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto dalam sambutannya mengatakan selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih, khususnya pada tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam mengikuti pertandingan ini,” semoga kegiatan ini memberikan nilai tambah dan positif pada perkembangan persepakbolaan khususnya pada kota Padangsidimpuan yang kita banggakan”, ujarnya.

“Semoga harapan kita kedepannya Padangsidimpuan bisa melahirkan serta menampilkan wakil-wakil terbaiknya dalam bidang olahraga khususnya olahraga sepakbola”, harapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan kegiatan ini, kepada para panitia yang sudah bekerja, kepada para tim/club peserta yang sudah meramaikan even kegiatan turnamen sepakbola ini.” Menang dan kalah bukan menjadi kebanggaan bagi kita semuanya, yang penting kita bisa bersama-sama menggairahkan olahraga khususnya olahraga sepakbola di kota Padangsidimpuan ini”, Tutupnya.

Sementara usai penutupan Ketua Panitia Rahmad R Nasution saat diwawancarai mengatakan kepada Madina pos.com  selaku ketua panitia pelaksana mewakili panitia turnament mengucapkan terima kasih banyak kepada tim official dan pemain yg ikut bertanding di turnament old crack  U-35 Kota Padangsidimpuan dimana berjalan baik dan lancar seperti yang diharapkan.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada saudara Ronal. Pimpinan CV. Meldika Utama yang memberikan hadiah untuk turnament ini dan tentunya ucapan terima kasih khususnya KODIM 0212/TS dimana mendukung kegiatan ini dalam rangka KOMSOS KREATIF TA 2019 dan kepada Kadispora Psp, kami mangucapkan terima kasih karena sudah menfasilitasi kegiatan sepak bola di stadion H.M.NURDIN”, sebutnya.

Juga disampaikan Rahmad R Nasution terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Psp Rusydi Nasution, “kami ucapkan terima kasih banyak atas mewakili masyarakat kota Psp mendukung kegiatan turnament sepak bola old crack cup ini, semoga di tahun depan bisa di putar kembali”, harapnya. (R-Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HM. Jakfar Sukhairi Tutup Turnamen Bupati Madina Cup II 2024, Mitra Buana Fc Juara

19 Mei 2024 - 18:59

Gelar Nobar, Polsek Batang Natal Undang Masyarakat Saksikan Semifinal Piala AFC U23 – 2024

30 April 2024 - 04:04

Polsek Natal Gelar Nobar Timnas Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:55

Warga Ucapkan Terimakasih, Kapolsek Siabu Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:47

Polres Madina Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U23, Timnas Indonesia Menghadapi Uzbekistan

29 April 2024 - 21:25

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

29 April 2024 - 12:17

Trending di Olahraga