Menu

Mode Gelap

Nasional

Gelar Syukuran di Jakarta,  BMIR Dorong Bupati Madina Jadi Duta Persatuan dan Kesatuan Bangsa


					Gelar Syukuran di Jakarta,  BMIR Dorong Bupati Madina Jadi Duta Persatuan dan Kesatuan Bangsa Perbesar

Madinapos.com – Jakarta.

Barisan Muda Indonesia Raya (BMIR) menggelar acara Syukuran dan Festival Budaya sekaligus Pelantikan Dewan Pemimpin Daerah DKI Jakarta Minggu (27/10), turut dihadiri Dahlan Hasan Nasution (Bupati Mandailing Natal,  Sumatera Utara) yang juga selaku pendiri. BMIR DKI Jakarta menilai sosok Dahlan memiliki visi misi kebangsaan yang tinggi, pantaslah BMIR mendorong Bupati Mandailing Natal ini menjadi Duta BMIR untuk Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

Pelantikan DPD BMIR DKI Jakarta ini turut hadir Bupati Mandailing Natal dan juga pendiri dari BMIR Dahlan Hasan Nasution, Ketua Umum BMIR Ruli Ocotora, Salim Zindan, dan Faisal Assegaf. Dalam acara tersebut beraneka ragam kebudayaan yang ditampilkan di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ketua DPD DKI Jakarta BMIR, Edriansyah (Rian) juga mengatakan sesuai dengan konsep dasar BMIR bahwa pemuda merupakan aset bangsa yang sangat mahal dan tidak ternilai harganya, kemajuan suatu negara dapat dilihat dari para peran pemuda dalam mengisi pembangunan suatu negara sebagai Agent Of Change (Agen Perubahan).

“Untuk itu komposisi kepengurusan dikabinet kami diisi 95% oleh figur-figur muda yang energik, guna menggerakan roda organisasi secara simultan kedepan agar mencapai tujuan yang ditetapkan,” ujar Rian.

Selanjutnya Edriansyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution diacara pelantikan DPD BMIR DKI Jakarta,” dimata kami (Bupati Madina) memiliki visi misi kebangsaan yang tinggi, beliau juga tidak kenal lelah membimbing kami anak-anak muda untuk selalu menjaga Ideologi Pancasila, pantaslah BMIR DKI mendorong atau menginginkan Bupati Mandailing Natal menjadi Duta BMIR untuk Kesatuan dan Persatuan Bangsa,” pungkasnya. (AM)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Rakornas Ibu Kota Nusantara

16 Maret 2024 - 10:14

Kunker Presiden Jokowi di Palas, Lafalkan Pancasila, Sodikin Hasibuan Dapat Hadiah Sepeda

15 Maret 2024 - 16:23

Kunker di Palas, Presiden RI Joko Widodo Tinjau RSUD Sibuhuan

15 Maret 2024 - 16:01

Bupati Madina Terima Alih Status Aset Pasarbaru Panyabungan Dari Kementerian PUPR

29 November 2023 - 16:42

Raline El-Khanza Nasution, Kontestan Sumut Asal Madina Pemenang Puteri Hijab Nusantara Kategori Anak

13 November 2023 - 13:12

Kabupaten Tapsel Masuk Top 10 Nasional I-SIM SDG’s

31 Oktober 2023 - 07:33

Trending di Nasional