Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Perantau Jakarta Merasa Miris, Jln. Nusantara Pidoli Dolok Tak Kunjung diperbaiki


					Perantau Jakarta Merasa Miris, Jln. Nusantara Pidoli Dolok Tak Kunjung diperbaiki Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Seorang perantau dari Jakarta yang sedang Pulang Kampung berasal dari Desa Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) memperlihatkan rasa mirisnya menyaksikan kondisi Jalan Nusantara yang biasa dilalui umum di Desa Pidoli Dolok dalam kondisi rusak dan belum mendapat perhatian untuk diperbaiki. Seraya menyampaikan harapan sekiranya Pemkab Madina segeralah memperbaikinya.

Hal tersebut disampaikan Nazarudin kepada media ini yang kebetulan berjumpa dengan perantau dari Jakarta yang sedang pulang kampung bersama keluarganya Minggu (20/10) di Desa Pidoli Dolok Panyabungan.” Sesekali pulang kampung namun kita merasa miris jika memperhatikan kondisi jalan desa ini mengalami kerusakan”, ungkapnya.

Lebih lanjut Nasaruddin menuturkan kecewa melihat kondisi keadaan pembangunan di tanah kelahirannya seperti ini,” padahal sepengetahuan saya, desa ini tempat kelahiran beberapa mantan pejabat bahkan tokoh pemekaran Kabupaten Mandailing Natal, Jangan lupakan sejarah yang pernah dipersembahkan warga kelurahan ini terhadap perkembangan kemajuan Kabupaten Mandailing Natal saat ini”, ungkapnya sedikit bernada kesal.

” Untuk itu saya menghimbau kepada pihak Kelurahan atau Desa,  LKM atau DPRD Madina segera mendesak Dinas terkait untuk dapat memperbaikinya dan jagan berpura-pura tidak mengetahui kondisi ini dan minimnya arah pembangunan di Pidoli Dolok ini”, pungkasnya. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemdes Panunggulan Bangun Jalan Usaha Tani Jenis Rabat Beton Panjang 265 Meter

18 Mei 2024 - 22:36

Manfaatkan Dana Desa 2024, Pemdes Singkuang ll Bangun Jalan Lingkungan

16 Mei 2024 - 22:56

Sosialisasi Jaksa Garda Desa, Cabjari Natal : Kenali Hukum, Jauhi Hukuman

15 Mei 2024 - 19:36

Warga Tanjung Sialang Gotroy Perbaiki Sanitasi Air Menuju Mesjid

15 Mei 2024 - 19:19

Usai Panen Padi, Petani 5 Desa Siabu Bayar Nazar Santunan Anak Yatim

12 Mei 2024 - 17:49

Kapolsek MBG Narasumber Sosialisasi Penyuluhan Hukum Tingkat Desa

8 Mei 2024 - 23:35

Trending di Desa Kita