Menu

Mode Gelap

Olahraga

MAN 1 & SMPN 2  Juara Umum Kejuaraan Atletik Walikota Cup Antar Pelajaran Se Padangsidimpuan


					MAN 1 & SMPN 2  Juara Umum Kejuaraan Atletik Walikota Cup Antar Pelajaran Se Padangsidimpuan Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Pertandingan kejuaraan Atletik Walikota Cup Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kota Padangsidimpuan berlangsung selama dua hari (Sabtu-Minggu), berjalan dengan lancar dan sukses. Usai penutupan pertandingan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga kota Psp Mahlil Harahap, diadakan penyerahan hadiah kepada para Atlet yang meraih juara. Minggu (6/10/2019)  bertempat di Stadion HM. Nurdin,  Sumatera Utara.

Adapun juara umum dalam perolehan medali kejuaraan Atletik Walikota Cup antara pelajar tahun 2019 antara lain: – Tingkat SMA sederajat Juara I umum MAN 1 Psp dengan perolehan medali 4 Emas, 3 Perak. Juara II umum SMAS Harapan Psp  dengan perolehan medali 2 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu. Juara III Umum MAN 2 Psp dengan perolehan medali 1 Emas, 3 Perak, 4 Perunggu.

Tingkat SMP sederajat juara I umum SMPN 2 Psp dengan perolehan medali 4 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu. Juara II umum SMPN 7 dengan perolehan medali 3 Emas, 1Perak, 1 Perunggu. Juara III umum MTSN 3 Psp dengan perolehan medali 1 Emas, 2 Perak.

Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga kota Psp Mahlil Harahap
dalam sambutannya saat penutupan menyampaikan dalam dua hari ini
Anak-anak sudah melaksanakan pertandingan sepenuh kemampuan yang ada, tertentunya dalam hal ini kami dari Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga pemerintah kota Psp mengucapkan terimakasih  yang sebesar-besarnya dengan ini tentunya adalah menjadi tolak ukur prestasi yang di dapatkan baik dipelatihan pelatihan di sekolah, maupun pelatih pelatihan club’ yang ada di Padangsidimpuan.

” Tentunya harapan kami kedepannya ini akan kita godok menjadi prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang dan terkhusus kepada Atlet yang menjadi juara tingkat SMP akan dipersiapkan pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Se Sumatera Utara ( POPDASU) di Labuhan Batu tahun 2020. Kami berharap kepada seluruh pengurus Atlet di kota Psp supaya tetap bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga untuk menjadi anak-anak kita ini menjadi utusan kota Padangsidimpuan”, harapnya.

“Tentunya keberhasilan semua itu atas kedisiplinan, berlatih dan keinginan kita terus menerus untuk meningkatkan prestasi itulah yang kita harapkan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih mudah-mudahan dimasa yang akan datang kejuaraan ini akan bertambah lebih baik”,Tutupnya.(R-Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 159 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Gelar Nobar, Polsek Batang Natal Undang Masyarakat Saksikan Semifinal Piala AFC U23 – 2024

30 April 2024 - 04:04

Polsek Natal Gelar Nobar Timnas Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:55

Warga Ucapkan Terimakasih, Kapolsek Siabu Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:47

Polres Madina Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U23, Timnas Indonesia Menghadapi Uzbekistan

29 April 2024 - 21:25

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

29 April 2024 - 12:17

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Trending di Olahraga