Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jelang Muscab Ke VI,  MPC Pemuda Pancasila Madina Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi


					Jelang Muscab Ke VI,  MPC Pemuda Pancasila Madina Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Organisasi Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara menggelar acara silaturahmi yang dirangkai dengan konsolidasi dan kordinasi menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang ke VI. Kegiatan yang dilaksanakan disalah satu Rumah Makan di Panyabungan Jum’at (27/9) tersebut dihadiri perwakilan kader PP dari setiap kecamatan,  sesepuh PP,  Pengurus Kabupaten dan Kecamatan serta undangan lainnya.

Ketua MPC PP Madina Syahriawan Nasution (Kocu)  dalam sambutannya
banyak membicarakan beberapa program di organisasi yang belum sempurna terlaksana, ” harapan saya priode yang akan datang betul betul kita jalankan, saya pribadi minta maaf di periode yang lewat jika ada yang belum terlaksana dengan baik karena saya terganggu dengan kesibukan tapi itu di priode yang telah berlalu”, ungkapnya.

“Dihadapan seluruh Kader 3 Minggu yang lalu telah saya sampaikan bahwa Periode 2019-2023 saya akan mencalonkan kembali sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal” ujar Kocu.

Kocu juga menyampaikan harapannya kepada Kader MPC Pemuda Pancasila yang hadir diacara ini untuk tetap solid dan bersatu mendukungnya, ” Saudara saudaraku sebagai Ketua Pemuda Pancasila untuk musyawarah yang akan datang saya tidak ingin ada penghianatan di antara kita, hanya satu terbit matahari Pemuda Pancasila,  yaitu di bawah kepemimpinan saya, saya ingatkan tidak ada abu-abu di tubuh kita”, ujar Kocu

Sementara itu sesepuh Pemuda Pancasila Madina Ali Rahman Nasution menyampaikan konsolidasi intinya menyamakan atau membangun kekompakan dalam agenda muscab yang akan di gelar dalam waktu dekat.” Alur Pemuda Pancasila kita bawa ke arah yang lebih jelas ,seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila saya tekankan untuk memilih kader yang mengetahui tupoksinya supaya lebih berwarna, orang-orang pemikir juga kita butuhkan disini, orang orang akademisi sangat penting kita rekrut untuk posisi pemikir”, urainya.

Kegiatan yang dihadiri seraturan kader MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal ini berjalan dengan baik dan sukses dan seluruh kader telah membangun kekompakan dan kebulatan tekat menjelang Musda ke VI MPC PP nanti. (Anan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Mulai Bangun Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot

18 Mei 2024 - 20:29

Pemko Padangsidimpuan Gelar MTQ Ke- XXIII 2024

18 Mei 2024 - 17:59

Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba di HKG PKK Ke-52

18 Mei 2024 - 17:28

Bupati Dolly Pasaribu Lakukan Jalan Santai Bersama Pimpinan OPD dan ASN Tapsel

18 Mei 2024 - 17:15

Pj.Walikota Bai’at dan Lantik Dewan Hakim MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024 - 19:54

Jumat Bersih di Kecamatan Siabu Terus Berlanjut, Sekcam : Mendukung Semangat Kerja

17 Mei 2024 - 13:45

Trending di Berita Daerah