Berita Daerah

Rifwan Nasution Resmi Menjabat Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siabu

Madinapos. com – Siabu.

Rifwan Nasution resmi dinyatakan sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara melalui pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC ) Pemuda Pancasila Siabu yang di gelar di Sinonoan Sabtu (14/09).

Kegiatan Pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siabu dihadiri Bupati Madina (Mewakili),  Kapolres Madina, Ketua KNPI Madina, Ketua MPC Pemuda Pancasila Mandailing Natal, Anggota DPRD dari Partai PAN, PKPI, Camat Kecamatan Siabu, PAC PP seluruh Mandailing Natal.

Pada sambutannya Ridwan Nasution menekankan bahwa Pemuda Pancasila adalah Organisasi Kepemudaan yang selalu peduli dan bermasyarakat, bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan, ” jika ada yang mengidentikkan dengan premanisme maka itu bukan kami”, sebutnya.

“Pidato saya memang singkat,  namun saya punya prinsif pada kepemimpinan saya nanti sebagai Ketua PP Kecamatan Siabu lebih baik banyak bekerja daripada banyak berbicara,  karena itulah saya”, ungkapnya yang disambut teriakan yel.. yel Kebesaran Pemuda Pancasila. (Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts