Menu

Mode Gelap

Hukum

Warga Panyabungan Timur Geger, Anak Alami Gangguan Jiwa Bacok Ibu dan Abang Kandung Hingga Kritis


					Warga Panyabungan Timur Geger, Anak Alami Gangguan Jiwa Bacok Ibu dan Abang Kandung Hingga Kritis Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur.

Warga desa Huta Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara kembali digegerkan sebuah peristiwa sadis dan mengerikan. Seorang anak yang ditengarai mengalami gangguan jiwa membacok ibu kandung dan abangnya sendiri dengan sebilah golok hingga kritis dan bersimbahkan darah. Kedua korban saat ini berada di RSUD Panyabungan sementara si anak berhasil diamankan pihak kepolisian.

Camat Panyabungan Timur Erwin Hasibuan yang dikonfirmasi media ini menuturkan ibu dan abang korban dibacok oleh anaknya sendiri, di Desa Huta Tinggi sekitar jam 20,30 Selasa (2/7) malam,” pelaku diduga mengalami gangguan jiwa, korban adalah Sannah (55), ibu kandungnya sendiri dan Erfin (28 ) abang kandung sendiri”, ungkapnya Rabu (3/7/2019).

“Kedua Korban luka pada bagian kepala, sekarang sudah menjalani pengobatan di Rumah Sakit Umum Panyabungan, menurut pihak dokter kondisi ibu korban semakin kritis akibat luka pada bagian kepala belakang, rencana kedua korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Padang”, tambahnya.

Erwin menuturkan setelah membacok ibu dan abangnya, pelaku sempat melarikan diri ke hutan dengan membawa sebilah parang,” sempat lari namun anggota Polres Madina dengan cepat mengejar pelaku dan saat ini sudah dapat diamankan”, pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi kepada media ini membenarkan anak yang diduga mengalami gangguan jiwa menyerang ibu dan abang kandungnya sendiri, sementara motif kasus ini masih dalam pengembangan pihak Kepolisian Mandailing Natal. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Granat Madina Minta Kepolisian Tindak Tegas, Jika Ada Oknum Kades Lindungi Bandar Narkoba

17 Mei 2024 - 15:04

Polres Madina Temukan 1,5 HA Ladang Ganja Siap Panen di Tor Shite

15 Mei 2024 - 18:56

Sat Narkoba Polres Palas Tangkap Bandar Narkoba, BB 5.01 Gram Sabu Diamankan

2 Mei 2024 - 22:11

Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya

30 April 2024 - 20:34

Bunuh Pacar, Suroso Alias Cocok Diancam Hukuman 30 Tahun Penjara

29 April 2024 - 16:17

Trending di Hukum