Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Satu Penumpang Suzuki APV Lakalantas Terjun ke Sungai Batang Natal Ditemukan Meninggal Dunia


					Satu Penumpang Suzuki APV Lakalantas Terjun ke Sungai Batang Natal Ditemukan Meninggal Dunia Perbesar

Madinapos.com – Linggabayu.

Tim Gabungan dari TNI, Kepolisian,  Basarnas Medan,  BPBD dibantu masyarakat Rabu (26/6) sekira 11.45 wib akhirnya menemukan satu jenazah penumpang Suzuki APV Travel dari Medan Lakalantas terjun ke Sungai Batang Natal Selasa (25/6) pagi kemarin. Jenazah yang diketemukan beridentitas pria tersebut hanyut ke hilir sungai sejauh 2 Km, namun seorang lagi diperkirakan wanita belum diketemukan.

Berdasarkan pantauan awak media ini,  setelah melakukan pengangkatan mobil Suzuki APV Travel No.Pol.BA 1606.VN. Jurusan Medan – Sinunukan dari dasar Sungai Batang Natal tepatnya di Kelurahan Simpanggambir Kecamatan Linggabayu,  Mandailing Natal dengan menggunakan alat berat,  ternyata dua penumpang yang diperkirakan terjebak didalam mobil  tidak ditemukan.

Selanjutnya Tim Gabungan mulai melakukan penyelusuran sungai dan sekitar 2 Km meter dihilir masyarakat menemukan sesosok jenazah dan setelah dilakukan pengecekan oleh pihak terkait maka dibenarkan itu adalah salah satu penumpang kenderaan naas tersebut.

Indentitas korban adalah Saljum (59) bersama dari Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.  Sementara satu penumpang lagi bernama Rin (52) dari Perbaungan belum diketemukan.

Berdasarkan pantauan awak media ini,  tim gabungan terus melakukan pencarian korban yang diperkirakan hanyut dengan mengikuti aliran Sungai Batang Natal sepanjang.5. KM sampai Desa Sikumbu. Kec. Lingga Bayu hasil nihil. Terlihat penelusuran Sungai sangat terkendala karena keruhnya air akibat penambangan di hulu sungai. (Sakti Lubis)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Elakkan Lubang Jalan, Bus BU Sambar Septor Berboncengan di Sosa Julu

24 Mei 2024 - 06:57

Misterius, Satu Unit Minibus Jenis Daihatsu Taruna Terbakar di Saba Tolang

22 Mei 2024 - 18:16

Tanggul Jebol, Warga Tanggabosi Harapkan Dukungan Alat Berat Pemerintah Daerah

21 Mei 2024 - 20:06

Diduga Diserang Binatang Buas, Seorang Lansia Warga Desa Hutapadang Ditemukan Meninggal Dunia

25 April 2024 - 11:59

Dramatis, Evakuasi Mobil Pemudik Yang Jatuh di Sungai Batang Natal Cukup Rumit

23 April 2024 - 09:35

Lakalantas di Jalinsum Titik Bonan Dolok Kontra Bebek Matic, 1 Meninggal Ditempat

11 April 2024 - 16:05

Trending di Peristiwa