Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Madina Kunjungi Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan


					Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Madina Kunjungi Panti Asuhan Siti Aisyah Panyabungan Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H, didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Madina Ny. Novi Irsan Sinuhaji beserta Pejabat Utama Polres Madina melaksanakan Kunjungan Sosial /Anjangsana ke Panti Asuhan Siti Aisyah di Panyabungan.

Kehadiran Kapolres Madina bersama rombongan disambut salam hangat pengasuh dan anak anak Panti Asuhan Siti Aisyah, Kamis, (20/06/2019). Sekaligus menyerahkan tali asih serta melakukan dialog,  diakhiri dengan doa dan photo bersama.

KUPT Panti Asuhan Seri Eva Sandi melalui Zainan Nur menyampaikan selamat datang sekaligus menjelaskan tentang kondisi Panti Asuhan Siti Aisyah saat ini, ” Sebagai laporan,anak anak yang ada di panti asuhan ini berjumlah 46 orang, 22 diantaranya perempuan 24 laki laki, mereka berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara”, ucapnya.

“Status mereka antara lain yatim dan piatu serta ada juga yang masih punya orang tua akan tetapi mengingat kondisi ekonomi keluarga yang kurang mampu, itulah sebabnya mereka ada disini “ujar zainan

Sementara itu Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH menyampaikan mereka hadir dalam rangka memperingati HUT
Bhayangkara ke 73,” kami dari Polres Mandailing Natal melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Siti Aisyah ini”, sebutnya.

“Ini merupakan kepedulian saya sebagai pimpinan di Polres Madina kepada Panti Asuhan Aisyah, kepada anak anak panti asuhan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan berbuat hal-hal yang positif”,  ungkap Kapolres

Menjawab pertanyaan Renti Melinda salah satu perwakilan dari Panti Asuhan menuturkan dengan berbagai persoalan kenakalan remaja belakangan ini, sangat berharap kepada jajaran Polres Mandailing Natal, untuk terus membimbing, memberikan pemahaman tentang hukum atau akan bahanya narkoba serta hal hal yang bertentangan dengan hukum.

“Saya dan anggota akan terus berupaya  bersosialisasi dengan adek adek kalian semua disini dan ini akan kita buatkan agenda rutin nantinya “, ujar Kapolres secara ringkas. (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution Irup HARKITNAS Ke 116 Padangsidenpuan

21 Mei 2024 - 03:46

Pemkab Palas Peringati Harkitnas Ke-116 Tahun 2024, Sekda Arpan Sebagi Irup.

20 Mei 2024 - 20:48

Bupati Tapsel : Era Teknologi Saat Ini, Inovasi Jadi Kunci Atasi Barbagai Kesulitan

20 Mei 2024 - 20:39

KPU Palas Luncurkan Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati Periode 2024 – 2029

20 Mei 2024 - 17:22

Camat Panyabungan Timur Pimpin Upacara Harkitnas Tahun 2024

20 Mei 2024 - 16:25

SMAN I Batahan Peringati Harkitnas ke – 116

20 Mei 2024 - 15:30

Trending di Berita Daerah