Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalin Silaturahmi, Bupati Syahrul Hadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Polres Tapsel


					Jalin Silaturahmi, Bupati Syahrul Hadiri Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Polres Tapsel Perbesar

Madinapos -Tapsel

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu menghadiri acara halal bI halal Idul Fitri 1440 H tahun 2019, yang digelar oleh Keluarga Besar Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di halaman Mapolres Tapsel, Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan, Jumat (7/6).

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu yang mewakili kepala daerah dan Forkopimda se wilayah hukum Polres Tapsel menyampaikan, bahwasanya momen halal bi halal di hari raya Idul Fitri merupakan bagian dari menjalin hubungan silaturahmi untuk saling maaf memaafkan yang mungkin selama satu tahun kita bersama ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Bupati juga menghaturkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang telah mengawal pelaksanaan Pemilu serentak di wilayah hukum Polres Tapsel dengan aman dan kondusif.

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat mempererat hubungan silaturahmi dan merajut kembali persatuan dan kesatuan diantara kita serta dapat kembali menjalankan tugas-tugas kita sesuai dengan tupoksi institusi masing-masing,” ujar Bupati.

Sementara Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib selaku tuan rumah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin semoga setelah 30 hari kita menjalani puasa Ramadhan maka di lebaran ini segala amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan segala dosa yang kita perbuat diampuninya, dengan kembali dalam keadaan fitrah,”Semoga kita juga semakin semangat bekerja serta makin disiplin dalam melaksanakan tugas-tugas kita sesuai dengan aturan yang berlaku.”

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada undangan khususnya kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H sehingga umat muslim di wilayah hukum Polres Tapsel meliputi Kabupaten Tapsel, Paluta dan Kabupaten Palas dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakan lebarannya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK.MH didampingi Ketua Bhayangkari Tapsel Ny. Dewi Irwa, bersama Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dan Sekda Paluta saling berjabat tangan dengan para undangan yang hadir untuk saling maaf memaafkan baik secara kedinasan maupun pribadi dan semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang hadir serta diridhoi oleh Allah SWT.

Acara halal bi halal dihadiri Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, SIK,MH, Bupati Paluta diwakili Sekda Paluta, Anggora DPRD Tapsel OK Hazmi, Ketua MUI Paluta Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny. Dewi Irwa, seluruh pejabat Polres, para perwira, Kabag, Kasat, Kapolsek, PNS se jajaran Polres Tapsel, prajurit TNI dari Kodim 0212/TS, Yon 123/RW, Yon Brimob C Sipirok, Ka Lapas Sipirok, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pers, LSM dan undangan lainnya.

Al Ustaz Drs. Marasati Ritonga dalam ceramahnya mengatakan setelah kita melaksanakan Puasa di bulan Ramadhan mari kita melaksanakan tujuan hidup manusia berdasarkan Alquran yaitu utk terus beribadah kepada Allah Swt,” harus mampu menjadi pemimpin yang adil sesuai dengan kepeimpinannya dan menjadi Pemakmur bagi sesama juga kepada seluruh mahluk dimuka bumi dan alam lingkungan “ujarnya (Hmp Tapsel/Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Forkompimcam Batahan Rakor Terkait Pengendalian Hewan Ternak

18 April 2024 - 10:02

Lawatan Ke USA, Wabup Madina Akan Kenalkan Kopi Mandailing Dan Gula Semut

18 April 2024 - 09:16

Trending di Berita Daerah