Menu

Mode Gelap

Olahraga

Kapoldasu Lepas 2000 Peserta Trail Adventure Ngegas Bareng Poldasu 2019


					Kapoldasu Lepas 2000 Peserta Trail Adventure Ngegas Bareng Poldasu 2019 Perbesar

Madinapos. com – Medan.

Kapoldasu Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, M.H melepas kegiatan Trail Adventure Ngegas Bareng Polda Sumut 2019, Sabtu (16/2/2019) Start dan Finish di Lapangan K.S Tubun Mapoldasu, diperkirakan dihadiri sekitar 2000 peserta yang berasal dari berbagai daerah termasuk dari luar negeri dengan jarak tempuh 79 Km dalam kurun waktu 5 jam.

Hadir Pangdam I/BB Jenderal TNI MS Fadhilah . Wakapolda Sumut Brigjen, Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto dan wakil ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Tasya Mardiaz Kusin.

Kapoldasu mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan menjelaskan, kegiatan ini bukan kompetisi, namun lebih mengedepankan untuk berbahagia menggunakan sepeda motor trail, “Ini merupakan kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar kehadiran Polri dan TNI benar-benar di rasakan oleh masyarakat”, sebutnya sebagaimana dilansir SentralBerita. com

“Sebentar lagi kita akan mengikuti pesta demokrasi, yang namanya pesta sudah pasti akan meriah, untuk itu jangan sampai meriahnya pesta tersebut disalahgunakan, marilah kita sama-sama menjaga kestabilan kamtibmas di wilayah kita masing-masing, jangan sampai keliru, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan”, sebut Kapoldasu.

Lebih lanjut Kapoldasu berpesan kepada seluruh peserta santai saja sebagai kegiatan non kompetisi tidak semata-mata mencapai garis finish adalah pemenangnya,” kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk melihat keindahan Alam yang ada di wilayah Sumatera Utara jadi saya berpesan santai-santai saja di jalan, nikmati keindahan alam yang ada di wilayah Sumatera Utara ini,” lanjut Kapoldasu.

Berdasarkan data yang ada, Trail Adventure Ngegas Bareng Polda Sumut 2019 ini, diikuti perserta kurang lebih mencapai 2000 orang, baik dari wilayah Sumatera Utara, maupun di wilayah Pulau Jawa, bahkan juga ada yang dari luar Negeri yaitu, Australia dan Malaysia, dan tak lupa pula anggota TNI dan POLRI juga ikut andil dalam kegiatan Ngegas Bareng ini. Panitia juga mempersiapkan ratusan Doorprize, ada 14 hadiah utama, 10 unit motor metik, dan yang paling tinggi Yamaha Trail YZ. (SB/alqaf)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Semarak HUT Lantas Ke 76, Polres Madina Gelar Olah Raga Bersama

24 September 2022 - 11:43

Walikota Padang Sidempuan Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Semi Open AHY Cup 2022

20 September 2022 - 22:32

DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Gelar Turnamen Bola Volly AHY CUP 2022

20 September 2022 - 06:35

Walikota Padang Sidempuan Lepas Peserta Lomba Lari Marathon 10K Diselenggarakan PD IPM

19 September 2022 - 08:47

Hafiz Al Zikri Hasibuan, Atlet Taekwondo Palas Dipersiapkan Ikuti Kejurnas di Banda Aceh

18 September 2022 - 07:21

Plt. Bupati Palas Pimpin Upacara HAORNAS Ke – 39 Tahun 2022

9 September 2022 - 18:25

Trending di Olahraga