Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

HMI Cabang Madina Bantu Rahmat di Muarasipongi, Orang Tua : Terimakasih Amang Madung Ro Amu..!


					HMI Cabang Madina Bantu Rahmat di Muarasipongi, Orang Tua : Terimakasih Amang Madung Ro Amu..! Perbesar

Madinapos.com – Muarasipongi.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Mandailing Natal mengutus Kabid PTKP Cabang untuk mengunjungi Rahmad Hidayat seorang penderita lumpuh layu selama 21 tahun yang tinggal bersama ibundanya seorang janda tua renta di Kelurahan Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal pada Jumat (14/2) dan menyerahkan bantuan yang dikumpulkan dari Alumni HMI.

Ibunda tua berusia 68 tahun tersebut berkata “tarumakasi amang madung ro amu tu bagas ni etek on maligi anggi muyu on, marrasoki amu nian amang nasikola i (terimakasih nak sudah datang berkunjung ke rumah ibu dan melihat adik kalian,  semoga kamu semua mendapatkan rezki selama proses pendidikan)

Ridwan selaku Kabid PTKP Cabang yang dijumpai di lokasi mengatakan bahwa Marhalim Lubis Ketua Umum HMI Cabang Madina mengutus kami datang menjumpai ibunda Rahmad untuk memastikan kondisinya dan menyerahkan sedikit bantuan. “Yah,  Ketua Umum yang utus setelah memgetahui kondisi memprihatinkan beliau dari media,  dan pada kesempatan ini kami membawa batuan ala kadarnya yang bersumber dari alummi alummi HMI Mandailing Natal dan alhamdulillah sudah kami salurkan”, ungkapnya.

” Kami juga sangat mengharapan, kedepannya kawan kawan yang lain dari mahasiswa juga dapat mengorganisir bantuan dan berkunjung kesini sebagai wujud rasa peduli kita selaku mahasiswa terhadap masyarakat Madina yang saat ini kurang beruntung”, lanjut Ridwan.

Hal senada juga disampaikan Makrifatulloh Kader HMI Cabang Mandailing Natal yang turut menyerahkan bantuan ,”  terimakasih kepada abanganda alummi yang sudah mendonasikan sebahagian penghasilanya dan alhamdulillah sudah di serahkan”, ungkapnya.

” Tak lupa menyampaikan terimakasih juga kepada tim media yang telah memberikan informasi tentang keadaan masyarakat Madina yang kurang beruntung sehingga muncul ke public dan pada ahirnya membuka hati para dermawan untuk mendonasikan bantuan yang akan kita salurkan “, ucap Makrifatulloh. (050)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah