Hukum

Kecelakaan Lalulintas, Bus ALS Versus Mobil Box, Satu Kernet Meninggal Dunia

Madinapos. com – Panyabungan.

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi dipenghujung tahun ini Senin (31/12/2018) terjadi antara Bus ALS versus Mobil Box di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di desa sidojadi kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal yang menyebabkan kernet Bus meninggal dunia karena mengalami luka parah.

Berdasarkan laporan kronologis dari Pihak Kepolisian dengan sumber Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, SH yang didapatkan media ini,  Lakalantas terjadi di Jalan umum Km 11-12  Jalinsum Jurusan Panyabungan – Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara tepatnya di desa Sidojadi kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Madina.

Bermula Mobil box No Pol.: BB 8862 LF dikemudikan oleh Rahmad Ardyanta Siregar warga Padangsidimpuan dengan 1 satu penumpang dari arah Kota Padangsidimpuan menuju Panyabungan dan mencoba menyalip kenderaan didepannya dari arah kanan,  sementara  dari arah berlawanan meluncur dengan kencang Bus ALS no.pol BK 7547 DJ  yang dikemudikan Sudiran dan bagian belakang mobil bertabrakan dengan mobil bus ALS sehingga bus terlempar ke arah kiri dan menabrak pohon mahoni peneduh jalan.

Nasib kurang beruntung dialami kernet ALS tersebut, dalam kecelakaan itu si Kernet yang bernama Untung Siregar mengalami luka yang cukup parah luka paha kiri remuk, jempol kaki kiri putus,, luka lecet pada tangan kanan dan meninggal dunia di dalam perjalanan menuju RSUD Panyabungan dan salah satu penumpang  an.Rahmad Nasution warga kel. Aek Tampang PSP Selatan Kota Padangsidimpuan  mengalami bengkak pada lutut kaki kiri.

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil box mengalami penyok pada box belakang sebelah kanan sedangkan mobil bus ALS mengalami pecah kaca depan, penyok boomper depan dan kepala bagian depan hancur diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Sementara petugas Kepolisian Lantas Polres Madina mengamankan lokasi dan mengatur kelancaran arus lalulintas dilokasi tersebut. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts