Berita Daerah

Kapolsek Siabu AKP Antono : Selagi Mampu Mari Berbagi

Madinapos. com – Siabu.

Kapolsek Siabu AKP Antono bersama Kanit Binmas Aipda Na’amuddin  melaksanakan Jumat Barokah (21/12) dengan memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Aek Mual  Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Kapolsek mengatakan selagi kita mampu maka mari kita berbagi dengan sesama.

“Jumlah dan bentuk bukanlah suatu ukuran yang terpenting keikhlasan, walau di anggap kecil tapi melalui itu masyarakat terbantu dan ada kenikmatan tersendiri yang dirasakan ketika kita ikhlas membantu mereka yang kurang mampu”, Kata AKP Antono.

Kapolsek Siabu ini juga terlihat langsung menyambangj rumah warga Kartini  br  Koto , umur 70 tahun , alamat Desa Aek Mual  Kecamatan Siabu dan menyerahkan paket bingkisan sembako seadanya kepada ibu tersebut yang disambut ungkapan terimakasih dari penerima bantuan.

Sebagai Kapolsek saya mengajak kita semua untuk selalu peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sebagaian Rezeki kepada yang membutuhkan,” semoga ini semua menjadi amal ibadah kita dan bermanfaat bagi yang membutuhkan”, tutupnya. (R. 13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts