Desa Kita

Masyarakat Desa Mompang Julu Gelar Musyawarah Pembentukan SD Islam Terpadu

Madinapos.com – Panyabungan Utara. 

Masyarakat Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal menggelar musyawarah pembentukan SD Islam Terpadu. Kepala Desa Mompang Julu mengharapkan kepanitiaan yang telah terbentuk mampu bersinergi dengan pemerintahan desa agar rencana pembangunan sekolah yang sangat dibutuhkan masyarakat dapat segera terwujud.

Lebih Lanjut Hendri Kepala Desa mompang Julu menyampaikan bahwa pemerintahan desa sangat mendukung agenda tersebut sehingga diharapkan kepanitiaan yang diberi nama Gerakan pemuda-pemudi pembuatan SD Islam Terpadu Mompang Julu yang diketuai Ahmad Bahri berhasil mewujudkan impian masyarakat desa tersebut.

” Tentunya saya selaku pimpinan tertinggi di desa ini sangat mendorong dan mendukung penuh terwujudnya sekolah SD Islam Terpadu ini dan saya juga mendukung penuh agar rencana ini dapat dianggarkan di APBDesa nantinya”, ungkap Hendri Kades Mompang Julu Senin (17/12) malam.

Sementara itu, Magrifatulloh aktivis mahasiswa di HMI Cabang Madina dan tokoh pemuda di desa Mompang Julu menyampaikan latar belakang rencana pembentukan SD Islam Terpadu ini dikarenakan jumlah penduduk di Mompang Julu yang semakin meningkat.

” Selain itu di desa ini juga belum ada SD Islam Terpadu atau Sekolah Dasar berbasiskan Islam khususnya di Kecamatan Panyabungan Utara dan harapan saya mudah-mudahan apa yang kita rencanakan ini secepatnya dapat terlaksana”, ungkapnya.

Dalam rapat musyawarah tersebut turut dihadiri pengurus Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa mompang Julu, Hatobangon, BPD, Kepala Desa, tokoh masyarakat, alim ulama serta warga dan dilaksanakan di gedung Madrasah Mompang Julu. (Ridwan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts