Pendidikan

M. Yakub Batubara, Nahkoda Baru Himpunan Mahasiswa Mandailing Natal -Jakarta Priode 2018-2019

Madinapos.com – Jakarta.

Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Mandailing Natal Jakarta Priode 2018-2019 menggelar acara pelantikan di Aula Insan Cinta , Ciputat , Jakarta Selatan, Minggu (2/12/ 2018). Organisasi mahasiswa kedaerahan ini di Nahkodai Muhammad Yakub Batubara.

Pada sambutannya, Ketua HM Madina-Jakarta Muhammad Yakub Batubara mengatakan dengan semangat baru dan sistem baru HM Madina Wajib Jaya, ” kita akan mendorong keaktifan anggota diberbagai kegiatan organisasi ini sehingga nantinya menciptakan hubungan kekeluargaan yang harmonis diantara kita Mahasiswa asal Mandailing Natal di Jakarta ini”, katanya.

“Sehingga hal tersebut sesuai dengan dengan visi organisasi yakni meningkatkan potensi anggota serta mewujudkan suasana harmonis, sehingga kondisi itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan diantara mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Mandailing Natal”, lanjut Yakub.

Acara pelantikan ini juga mengundang beberapa senior HM Madina Jakarta diantara Bang Ray Rangkuti dan Sekjend Hima Lubis Bang Fajadruddin Lubis. Keduanya mengutarakan untuk kepengurusan baru ini HM Madina jakarta lebih menjadi oragnisasi Progresif dan Interaktif dalam menyikapi hal hal kedaerahaan khususnya dibidang Pendidikan dan Senibudaya . Karena dengan Berprikebadian yang berkebudayaan lah organisasi kedaerahan bisa maju.(R. Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts