Berita Daerah

Antisipasi Longsor Susulan, Polsek Muarasipongi Ajak Masyarakat Gotong-royong Bersihkan Parit

Madinapos.com – Muarasipongi.

Curah hujan yang tinggi belakangan ini telah menyebabkan beberapa daerah di Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal mengalami tebing longsor,  untuk mengantisipasi terjadinya longsor susulan, Polsek Muarasipongi mengajak masyarakat untuk bergotong-royong bersihkan parit.

Brigadir Yan Adi Putra Siregar Bhabinkamtibmas Polsek Muarasipongi
mengatakan bahwa Kepolisian bersama masyarakat bahu membahu membersihkan saluran parit ini agar kembali berjalan normal,”Parit yang ada di gunung Kebun Tuan ini kita bersihkan bersama dengan warga  LK Koto Rojo Kecamatan Muarasipongi untuk di normalisasikan”, ungkapnya Minggu (11/11).

Menurutnya parit ini sudah lama tidak berfungsi padahal memiliki peran besar memperlancar arus air hujan yang mengalir hingga kelembah.” kita berharap pembersihan parit ini dapat mengantisipasi longsor susulan di kecamatan Muarasipongi ini”, paparnya.

Terlihat warga bergotong royong berjumlah puluhan orang dibantu aparat kepolisian untuk membersihkan seluruh saluran air di kawasan Gunung Kebun Tuan Kecamatan Muarasipongi ini.  (Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts