Pendidikan

Basic Training – LK I HMI Madina Berlangsung Sukses

Madinapos. com – Panyabungan.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal melalui kepanitiaan Komisariat Insan Cita Madina dengan sukses melaksanakan Basic Training (Latihan Kader I) kepada 30 Mahasiswa selama satu minggu sejak Senin  (29/10) s.d Senin (05/11) dengan thema Terbinanya kepribadian muslim yang berkualitas akademis, sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi, serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan kader bangsa.

Ibrahim Ketua Panitia pada acara Closing Ceremonial yang dihadiri alumni dan tamu undangan lainnya menyampaikan ucapan terimakasih,” kepada abanganda alumni maupun simpatisan HMI Cabang Madina yang membantu kegiatan wajib ini sehingga dapat direalisasikan dan sukses sampai acara Closing Ceremonial”, ungkapnya di Panyabungan Senin (5/11).

Hal senada disampaikan Sukri Aman Harahap selaku Ketua Umum HMI Komisariat Insan Cita Madina,” dengan mengikuti latihan kader satu (LK I) di HMI mudah mudahan ilmu yang didapatkan bisa dipergunakan untuk kehidupan sehari hari”, katanya.

Marhalim Lubis Ketum Formateur HMI Cabang Mandailing Natal Periode 2018-2019 menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat kepada  HMI Komisariat Insan Cita Madina yang sukses melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

“Kami sampaikan ucapanterimakasih kepada kepanitiaan juga kepada tim istruktur yang turun ke Madina demi terlaksananya kegiatan ini dan harapan saya kepada peserta latihan kader satu setelah nanti dinyatakan lulus di forum ini teruslah berproses dengan baik agar hasilnya juga baik dan selalu yakin usaha sampai”, ungkapnya sekaligus menutup kegiatan ini. (PU/Alqaf)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts