Pendidikan

Sertijab Kepala Sekolah SD Negeri 279 Simanguntong Batang Natal Berlangsung Sukses

Madinapos.com – Batang Natal.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SD Negeri 279 Desa Simanguntong Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal Rabu (31/10/18) berlangsung sukses. Kepala Sekolah Dasar tersebut sebelumnya dipimpin oleh ibu Rosni Plt dan digantikan oleh Subah.

Zulkarnaen Kordinator Wilayah XI Dinas Pendidikan Madina Kecamatan Batang Natal kepada Madina Pos mengatakan rotasi dilakukan demi untuk meningkatkan proses belajar mengajar yang baik karena tanpa ada kerja sama yang baek antara kepala sekolah dengan Dewan Guru dan Komite Sekolah maka mustahil tercapai proses belajar mengajar yang baek dan berkwalitas.

“Untuk itu saya menginstruksikan agar lebih meningkatkan kerjasama yang baik dengan komite sekolah dan tingkatkan disiplin waktu dewan guru saat jam pelajaran di sekolah sehingga harapannya SD Negeri 279 Simanguntong dapat kembali bersaing dengan sekolah lain yang ada di wilayah Kecamatan Batang Natal”, kata Zulkarnaen.

Sementara Subah Kepala Sekolah yang baru, dalam sambutannya menyampaikan tugas yang diembannya kedepan sebagai Kepala Sekolah yang baru adalah merupakan tugas yang sangat berat,” untuk itu dia berharap kepada seluruh pihak terkait agar dapat bekerja sama baik dengan komite dan pemerintah desa setempat dan tentunya dengan Korwil Dinas Pendidikan Wilayah XI sehingga mutu pendidikan SD Negeri 279 yang dipimpinnya dapat ditingkatkan dan mampu bersaing dengan sekolah lain yang ada di Kecamatan Batang Natal”, ungkapnya.

Tamba Tua Anggota Komite Sekolah SD Negeri 279 Simanguntong dan juga tokoh masyarakat menyampaikan agar kepala sekolah yang baru dapat kembali membawa nama harum sekolah dan mampu bersaing dengan sekolah yang lain yang ada di wilayah Kecamatan Batang Natal ini.

Acara Sertijab tersebut turut dihadiri Korwil XI Dinas Pendidikan Kecamatan Batang Natal beserta stafnya, Komite Sekolah dan Dewan Guru Sekolah SD Negeri 279 Simanguntong. (Taufik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts