Berita Daerah

LIMMA Padang Bantu Bencana Banjir Madina

Madinapos. com – Madina.

Liga Mahasiswa Mandailing Natal (LIMMA) Padang salah satu organisasi mahasiswa kedaerahan yang mengikuti perkuliahan di Universitas yang ada di Sumatera Barat menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kecamatan Ulu Pungkut dan Linggabayu.

Riyan Aji selaku Ketua LIMMA Padang mengatakan bahwa mereka terpanggil untuk turut menggalang bantuan di Kota Padang dan saat ini telah menyalurkan bantuan tersebut kepada mereka keluarga korban banjir bandang di Desa Saladi Kecamatan Ulu Pungkut dan Desa Aek Garingging Kecamatan Linggabayu berupa sembako dan pakaian.

“Liga Mahasiswa Mandailing Natal (LIMMA)  Padang telah melakukan penggalangan dana di berbagai tempat di Kota Padang pada Minggu (14/10) yang lalu dan telah kita salurkan hari ini Senin (22/10) di Posko Bencana dua kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal”, ucapnya di Madina Senin (22/10).

Riyan juga menyampaikan ungkapan belasungkawa dari seluruh keluarga besar LIMMA Padang kepada keluarga yang terkena musibah di Madina ini, ” kami sampaikan ungkapan turut berdukacita dan semoga kita semua tabah dan ikhlas menghadapi cobaan berat ini, semoga juga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga kita yang menjadi korban bencana ini”, katanya mengakhiri. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts