Berita Daerah

Boby Nasution Kunjungi Korban Bencana Madina

Madinapos.com – Ulu Pungkut.

Musibah Banjir Bandang dan Tanah Longsor yang terjadi di Desa Muara Saladi Kecamatan Ulu Pungkut Kabupaten Madina menyentuh hampir seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara khususnya dan Indonesia secara keseluruhan. Musibah ini juga kemudian menyentuh hati menantu Presiden Joko Widodo, Boby Nasution dan Keluarga hingga hari ini Kamis (18/10) Boby dan Pamannya Erwan Nasution serta rombongan dari Medan mengunjungi Posko Pengungsian di Kantor Camat Ulu Pungkut Kabupaten Madina.

Turut serta juga dalam rombongan tersebut Anggota DPRD Propinsi Burhanuddin Siregar serta beberapa anggota rombongan lainnya dari Sumatera Utara.

Bupati Madina yang didampingi oleh  Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan keluarga Boby Nasution dan keluarga.

“Ini membuktikan bahwa kita semua bersaudara, duka saudara kami adalah duka kita semua dan kehadiran Adinda Boby tentunya menjadi pesan penting buat rekonstruksi pasca banjir kedepannya”, Kata Bupati.

Sementara itu Boby Nasution dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan ke Madina terutama ke lokasi bencana adalah bentuk dari rasa persaudaraan dan kecintaannya kepada kampung halaman.

“Sebelumnya saya juga sempat ditanya oleh Mertua saya yang kebetulan Presiden RI tentang keadaan dikampung dan tentunya juga sebagai putra daerah saya punya tanggung jawab moril untuk saudara-saudara saya ini”. Jelas Boby

Di akhir kunjungan Boby dan keluarga menyerahkan paket bantuan sebanyak 2 Truck yang sementara di titipkan di Polsek Kotanopan. Boby juga sempat makan siang siang bersama dengan para pengungsi dan Muspida dengan menu mie Instan seadanya.(Erwin)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts