Pendidikan

HM-Madina Jakarta Galang Dana Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor Mandailing Natal

Madinapos.com – Jakarta.

Mahasiswa Perguruan Tinggi se Jakarta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Mandailing Natal Jakarta ( HM-MADINA Jakarta) serentak menggelar penggalanan dana untuk membantu meringankan beban korban banjir bandang dan tanah longsor di Daerah Kabupaten Mandailing Natal .

Kegiatan penggalangan dana tersebut berlangsung sejak tanggal 14 hingga 15 Oktober 2018 ini dilakukan di beberapa titik fasilitas umum, seperti di jalan raya Jakarta – Bogor, lampu merah Gaplek , lampu merah Lebak Bulus dan lampu merah Fatmawati.

Ketua HM-Madina Jakarta Hariri Lubis mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor di kampung halaman Mandailing Natal,” kiranya kita senatiasa dapat bersabar menghadapi musibah yang terjadi ini serta dapat melakukan aktifitas kembali dengan semangat yang baru”, ungkapnya Senin (15/10/2018).

” Kegiatan ini turut bekerjasama dengan DPP IKANAS, agar nanti dalam penyaluran dana lebih terencana dan kena di titik yang lebih memerlukan bantuan”, ungkap Hariri kembali.

Selanjutnya, Ali Imran Batubara selaku ketua pelaksana Pengalangan Dana Himpunan Mahasiswa Mandailing Natal Jakarta ( HM-MADINA Jakarta) mengatakan sebagai mahasiswa asal Madina harus turut membantu kegiatan seperti ini, “kami mengajak kawan kawan organisasi mahasiswa merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di daerah Mandailing Natal”, katanya (S.Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts