Berita Daerah

Coffee Morning Forkompinca Siabu, Mempererat Tali Silaturahmi Antar Pimpinan Kecamatan

Madinapos.com – Siabu.

Bertempat di sebuah kedai (Lopo)  Desa Huraba Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, digelar acara Coffe Morning Forum Pimpinan Kecamatan (Forkompinca) Siabu.  Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pimpinan kecamatan dalam memperlancar tugas-tugasnya.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Siabu AKP Antono disela acara yang dihadiri Danramil 12 Siabu diwakilkan Serka Ali Naskah Nasution, Camat Siabu. H. Edy. S.MM,  Kanit Reskrim Polsek Siabu Iptu. H. A. Nasution,  Para personil Polsek Siabu, Koramil 12 Siabu dan staf kantor Kecamatan Siabu keseluruhan berjumlah 25 orang, Senin (15/10/ 2018) pagi.

“Dengan coffe morning diharapkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri dan SKPD terjalin dengan baik, kerjasama yang baik dan berbagi informasi dan satu tujuan di segala program khususnya Kecamatan Siabu”, kata Kapolsek.

Terlihat seluruh peserta Coffe Morning ini dapat berbicara santai dan sesekali terdengar gelak tawa diantara mereka,  acara ini berlangsung sekitar setengah jam dan selesai.(R. 13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts