Berita Daerah

Irsan Efendi Minta Kepada Seluruh Jajaran Pemko Padangsidimpuan Untuk Meningkatkan Sinergi

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan meminta kepada seluruh jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Pemko Padangsidimpuan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemko untuk meningkatkan sinergi yang baik dalam membangun Padangsidimpuan, dengan tujuan apa yang telah menjadi program pembangunan 5 tahun ke depan dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Hal ini diutarakan Irsan Efendi Nasution SH  saat acara silaturahmi dengan Jajaran Setda dan OPD, Selasa (9/10/2018). Irsan juga menyebutkan semua pihak ASN harus mengambil peran dalam membangun Padangsidimpuan sesuai dengan visi-misi Pemko Padangsidimpuan selama 5 tahun ke depan.

“Dari awal sesungguhnya saya sudah berkeinginan bisa bertatap muka dan bersilaturahim dengan Bapak/Ibu semua. Kenapa saya anggap penting kegiatan ini, saya tentu ingin terikat dalam satu semangat bersama di awal pemerintahan ini. Saya dengan Pak Wakil, memohon kepada Bapak dan Ibu semua. Beri kami waktu dan kesempatan,” kata Walikota Irsan Efendi Nasution SH didampingi Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM.

Menurut Irsan,tanpa dukungan dan kontribusi dari semua pihak, perjalanan pemerintahan ini tidak akan semakin baik. “Karena itu, kesempatan ini, mohon bantu kami, tidak susah-susah caranya. Sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, kita kerjakan, kita laksanakan, sebatas ilmu dan kemampuan yang kita miliki,”katanya.

Ditegaskan Walikota, bahwa dia dengan Wakil Walikota telah siap meluangkan waktu dan pikiran apabila ada hal yang perlu didiskusikan terkait dengan program pembangunan yang telah dirancang.

“Silahkan Bapak dan Ibu disampaikan, oleh karena itu mohon perhatian kita semua, mohon kerjasama kita semua, mohon sinergi kita semua.Kita ingin membangun satu sinergi yang baik. Kalau ada juga hal-hal yang membuat kita bertanya, silahkan, kita terbuka. Tujuan kita adalah bagaimana mewujudkan visi-misi yang sudah kami sampaikan pada Pilkada yang lalu, dan dapat kita wujudkan secara bersama,”tuturnya.

Irsan juga mengatakan proses Pilkada merupakan bagian dari demokrasi, jadi menurutnya tidak perlu ada perbedaan untuk membangun Padangsidimpuan. “Kami ingin menyampaikan proses  Pilkada yang lalu, pastilah ada perbedaan pilihan diantara kita. Saya pastikan itu tidak akan menjadi persoalan. Karena Pilkada itu sudah berlalu, Pilkada ini tidak akan mewariskan dendam diantara kita. Karena itu adalah proses demokrasi,” tuturnya.

Ia juga mengajak seluruhnya bersatu untuk membawa Padangsidimpuan ke arah yang lebih maju.(R.Idham)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts