Pendidikan

Sidak SD 032 Sinonoan, Plt. Kadis Berharap Guru Berbenah Untuk Kemajuan Pendidikan Madina

Madinapos.com – Siabu.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Madina M. Daud Batubara melaksanakan kegiatan kunjungan mendadak atau Sidak di SD 032 Sinonoan Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal,  dalam kegiatan tersebut plt Kadis berharap tenaga pengajar atau guru dapat berbenah diri dan bekerjasama untuk tujuan perbaikan kualitas pendidikan di Kabupaten Mandailing Natal.

Sidak plt Kadis Pendidikan Madina di gelar Jum’at (5/10) pagi didampingi 4 orang staff tersebut berjalan tertib dan lancar. Pihak sekolah memberi penjelasan bahwa dari 13 guru atau tenaga pengajar di SD 032 Sinonoan ini dua orang diantaranya tidak hadir, satu alasan sakit satunya alasan izin.

Dalam kunjungan mendadak tersebut plt Kadis juga berpesan agar proses mengajar harus tetap berjalan lancar maka jika ada guru yang berhalangan hadir untuk segera digantikan,” jika ada guru yang tidak masuk atau sakit tolong segera digantikan sehingga proses mengajar itu berjalan lancar”, ungkapnya.

Faisal Nasution salah seorang tokoh masyarakat pemerhati pendidikan setempat berharap semoga SD 032 Sinonoan kembali ke masa kejayaannya, ” semoga bisa kembali seperti era ’70 an sebagai salah satu SD Teladan dan SD Center di era ’80 an”, ungkapnya. (R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts