Berita Daerah

Polres Madina Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Tsunami

Madinapos.com – Panyabungan.

Jajaran Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina), melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana gempa bumi  dan Tsunami di Sulawesi Tengah tepatnya Kota Palu, Donggala dan Sigi. Partisipasi ini dilakukan secara internal seluruh jajaran Polres Mandailing Natal setelah melaksanakan Apel pagi, Selasa (02/10/2018).

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK., M. H, menuturkan penggalangan dana yang dilakukan secara internal, sebagai wujud simpati jajarannya atas musibah yang menimpa masyarakat di Kota Palu, Donggala dan Sigi.

“Kami juga mengajak personil Polres Mandailing Natal (Madina) berdo’a agar korban yang tertimpa musibah  bencana gempa bumi  dan Thusami diberi kesabaran dan ketabahan.” ujar AKBP Irsan.

Kapolres berharap, bentuk kepedulian yang diberikan oleh jajarannya dapat memberikan manfaat serta meringankan beban para korban tersebut. Donasi yang berhasil dikumpulkan akan langsung dikirimkan kepada korban bencana gempa bumi  dan Tsunami di Kota Palu, Donggala dan Sigi .

Sumber : Humas Polres Madina
Editor : Syahren

loading...

Komentar Facebook

Related Posts