Berita Daerah

Julia,  Bayi Malang Tanpa Lubang Anus Butuh Bantuan Dermawan

Madinapos. com – Panyabungan Tonga.

Tangis tak henti dari bayi malang Julia Novita Sari anak dari pasangan Kurniawan dan Idayanti yang terlahir tanpa lubang anus dipangkuan bundanya yang tertunduk sedih berurai air mata dan mengakui tak bisa berbuat apapun untuk menolong sang buah hati karena kondisi ekonomi mereka yang juga sangat kekurangan.”Saya sangat bingung dan putus asa pak,  karena tidak  tau lagi harus berbuat apa, BPJS tak ada, rumah numpang, saya tidak tau lagi caranya agar anak saya dapat di operasi, tolonglah bantu kami”.

Hal tersebutlah yang disampaikan ibunda Julia saat wartawan madina pos mengunjunginya rumah kontrakan yang berukuran 3×3, Senin (1/10/2018) dan dihuni dua kepala keluarga yaitu Idayanti dan kurniawan orang tua Julia, beserta pasutri Mamad dan Putri di Desa Panyabungan Tonga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatra Utara.

Orang tua Julia menceritakan semenjak lahir umur dua minggu mereka pindah ke Madina dari Padangsidimpuan untuk mencari kehidupan, mereka harus menumpang dengan sahabatnya.”Sampai disini kami terus berusaha untuk bagaimana agar Julia dapat di operasi, tapi apa hendak dikata, kita orang miskin dan juga pendatang jadi tak tahu harus berbuat apa”, tutur Ibundanya.

Kedua orangtua Julia menuturkan sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membawa bayinya berobat ke Rumah Sakit setempat, ” kami sangat berharap bantuan pemerintah ataupun dermawan agar anak saya dapat berobat,  dioperasi dan bisa normal  seperti anak anak yang lain “harap Idayanti kepada awak media ini. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts