Berita Daerah

Kades Purba Baru Minta Instansi Berwenang Atasi Lubang Besar Dibahu Jalinsum

Madinapos. com – Panyabungan.

Bahu jalan tergerus dan longsor sehingga menimbulkan lubang menganga di pinggir Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) sangat menggangu dan membahayakan pengguna jalan dan terkesan dibiarkan. Kepala Desa Purba Baru meminta instansi berwenang agar segera memperbaiki sehingga tidak menimbulkan marabahaya bagi pengguna jalan.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Nasir, Kades Purba Baru yang juga Ketua Apdesi kepada media ini di Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal,  Kamis (27/9/2018).

“Posisinya lubang tersebut memiliki kedalaman 2 meter lebih dan berada di sekitar Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal,  jadi dikhawatirkan membahayakan pejalan kaki yang melintas khususnya anak santri dari Pensantren”, ungkapnya.

Dikatakan Kades bahwa masyarakat yang melintas sudah sering mengeluhkannya dan meminta untuk segera diperbaiki,” makanya kita mengharapkan kepada instansi berwenang agar memperbaikinya sebelum jatuh korban khususnya anak sekolah atau santri pejalan kaki saat pagi masuk jam sekolah dan saat pulang cukup padat merayap,”pungkasnya.

Media ini belum berhasil mengkonfirmasi pihak Balai Jalan Nasional  untuk membantu memberitahukan kondisi ini,  namun akan segera diberitahukan sedapat mungkin agar dapat diperbaiki. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts