Berita Daerah

Sambut HUT Lalulintas Ke 63, Satlantas Madina Bantu Keluarga Jompo Dan Lumpuh Layu

Madinapos. com – Muarasipongi. 

Dalam rangka menyambut HUT Lalulintas Ke 63, Kapolres Madina diwakili Kasat Lantas melakukan kegiatan Anjangsana dengan mengunjungi sekaligus memberi bantuan kepada salah satu anak yatim penderita lumpuh layu sejak lahir Rahmad Hidayat di Dusun 2 Desa Kotobaringin Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Madina serta mengunjungi beberapa Orang Tua Jompo.

Kasat Lantas AKP Herliandri, SH mengatakan kegiatan ini adalah bentuk silahturahmi sekaligus mempererat Tali persaudaraan antar sesama sekaligus turut mendoakan kepada yang sedang sakit untuk diberi kesembuhan.

“Mudah-mudahan saudara-saudari Kita yang sakit dan orang kita yang sudah lanjut usia segera diangkat penyakitnya dan keluarga juga tidak boleh patah semangat dalam berjuang menyembuhkan anaknya yang sakit dan merawat orang tua kita yang sudah tua”, ungkapnya di Muarasipongi Jum’at (21/9/2018) Siang.

Dilanjutkannya,”Kegiatan Berbagi bersama ini selalu rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Madina pada saat menjelang HUT LALULINTAS maupun Perayaan Besar Keagamaan lainnya dan terus digalakkan sebagai upaya Memupuk Rasa kepedulian Sosial Sat Lantas dengan sesama masyarakat yang membutuhkan pertolongan”, kata Kasatlantas.

Terlihat Kasat Lantas AKP Herliandri, SH dibantu beberapa personil kepolisian menyerahkan bantuan kepada keluarga yang sedang sakit dan para orang tua jompo sekaligus mendoakan segera diberikan kesembuhan.(R.Syahren).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts