Berita Daerah

Bangun Jalan Pemukiman, Warga Gang St.R.M Hasibuan Apresiasi Pemko Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Warga gang Sutan Raja Muda Hasibuan, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Batunadua Kota Padangsidimpuan bersyukur dan mengapresiasi pihak pemko atas pembangunan jalan ke pemukiman mereka yang selama ini jika musim hujan selalu tergenang air dan berlumpur.

Saad Mardian,  salah seorang warga setempat mengatakan kepada media ini bahwa mereka sangat bersyukur dan mengapresiasi pihak Pemko yang telah membangunkan jalan mereka,””trimakasih kami ucapkan kepada pihak pemko yang mana sudah mendengar keluhan kami selama ini ujarnya, Jum’at (14/9/2018).

“Derita kami telah berakhir seiring di bangun nya jalan kepemukiman kami, khusus nya pada Kepala Dinas Perkim Kota Padangsidimpuan Sende Tua Hasibuan, kami mengucapkan trima kasih yang sebesar-besar nya, tanpa usulan nya mungkin jalan menuju pemukiman kami belum di perbaiki”, katanya

Sementara Kadis Perkim Kota Padangsidimpuan saat di hubungi awak media ini membenarkan anggaran jalan itu di pos kan lewat dinas yang dia pimpin tahun anggaran 2018 ini, sende juga memintak masyarakat untuk terus berkordinasi dengan pihak nya bila ada yang ingin di sampaikan tentang pengusulan pembangunan.

” Benar jalan itu sudah lama di keluhkan warga, dan alhamdulillah di realisasikan tahun ini, kita hanya melaksanakan, semua itu tidak terlepas dari usulan warga dan harapan kita kepada masyarakat semoga kedepan terus bekerja sama dengan kita demi tercapai nya pembangunan kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini”, ungkpnya. (ucok siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts