Peristiwa

Masalah Sumarni Tuntas Setelah Ditangani Timbul P Simanungkalit

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Sumarni Ibu muda baru dua hari melahirkan anak pertamanya melalui operasi di Rumah Sakit Umum Inanta Padangsidimpuan, terpaksa harus berjalan kesana kemari mencari pertolongan untuk membayar biaya operasi dan menebus anaknya. Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Padangsidimpuan pun turun tangan dan melalui bantuan Timbul P Simanungkalit Anggota DPRD Padangsidimpuan, masalah dapat teratasi dengan baik.

Friska Harahap Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Padangsidimpuan menambahkan bahwa dirinya tak kuasa melihat derita ibu Sumarni,” saya juga seorang perempuan,  makanya saya meminta bantuan kepada anggota DPRD Kota Padangsidimpuan bapak Timbul P Simanungkalit dan beliau bersedia membantu menyelesaikannya”, ujarnya di Padangsidimpuan Jum’at (14/9).

Pantauan awak media ini, Timbul P Simanunglalit bersama Ketua LPA Kota Padangsidimpuan Friska Harahap juga, terlihat mendampingi Sumarni bersama keluarga nya ke RSUD Kota Padangsidimpuan.  Sesampainya ditempat,  pihak rumah sakit membantah telah meminta uang, ” kita hanya mengingatkan agar mereka menjenguk anak nya di ruang inkubator”, jelas staf RSUD yang tidak mau di sebutkan namanya.

Timbul P Simanunglalit bersama Ketua LPA Kota Padangsidimpuan Friska Harahap pada akhirnya mendampingi Sumarni bersama keluarga nya ke ruang pamatologi untuk melihat anaknya yang masih berada didalam inkubator. (Ucok Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts