Berita Daerah

Dishub Kota Padangsidimpuan Akan Tertibkan Loket Bus Liar

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Plt Kadis Perhubungan Kota Padangsidimpuan Rasman Hasibuan mengaku akan mengusulkan (perwal) Peraturan Walikota untuk menertibkan loket-loket liar di Kota Padangsidimpuan. Dikatakannya agar terminal lebih berfungsi, akan mengkaji ulang dan akan mengusulkan PERWAL dan bila ada pun loket bus di luar terminal harus memiliki izin dari Walikota.

Menurut Rasman, jika Walikota dan Wakil Walikota memberikan kepercayaan pada diri nya untuk tetap meminpin Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan, maka akan mengkaji ulang kebijakan Kadis terdahulu yang mana yang kurang tepat akan kita perbaharui.

“Tidak bisa kita pungkiri banyak kebijakan Kadis terdahulu yang kurang tepat dan bila nanti saya tetap di percaya untuk meminpin Dinas Perhubungan ini, saya akan mengkaji ulang semua nya dan semua staf baik itu Honorer maupun ASN akan saya turunkan ke terminal-terminal untuk lebih aktif. Tapi itu semua baru gagasan doa kan saja lah semoga saya nanti nya di percayakan Walikota dan Wakil Walikota”, ujarnya saat di temui awak media ini di ruang kerja nya Jum’at (14/9/2018)

Menurut Rasman diri nya yang masih baru menjabat PLT Kadis Perhubungan Kota Padangsidimpuan belum bisa berbuat banyak, “Jujur saja saya belum mampu berbuat banyak, memang benar saya di berikan wewenang tapi kan butuh proses dan kepada rekan-rekan media, saya berharap kordinasi nya, bila menemukan hal-hal yang menyalahi di lapangan, tolong kordinasi dengan saya”,  tutup nya.

Sementara pantauan awak media sejak tampuk pimpinan Dinas Perhubungan Kota Padangsidimpuan di pegang Rasman Hasibuan mulai terlihat ada perobahan, yang dulunya pekarangan kantor dishub pernah di soroti media massa akibat di tumbuhi semak belukar yang tak ubah nya rumah kosong tak terurus, sekarang sudah terlihat bersih layaknya sebuah perkantoran. (ucok siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts