Desa Kita

HUT RI 73 di Desa Ampung Siala, Kepanitiaan Naposo Dan Nauli Bulung Sukses

Madinapos.com – Batang Natal.

Penyelenggaraan HUT RI ke 73 Tingkat Desa Ampung Siala Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal berlangsung khidmat serta meriah,  warga apresiasi Naposo dan Nauli Bulung yang sukses mengantarkan seluruh rangkaian kegiatan ini.

Suaib Lubis Ketua NNB Desa Ampung Siala mengatakan peringatan HUT RI Ke 73 tingkat Desa Ampung Siala ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak diantaranya para sponsor atau donatur, ” untuk itu kami sampaikan terimakasih atas dukungannya”, ungkapnya di Ampung Siala (19/8) lalu.

Suaib Lubis juga menjelaskan kegiatan yang diselenggarakan adalah Deville dan aksi Marching Band dari Sekolah Dasar sederajat diantaranya SD 256 Muarasoma,  SD Inpres 273 Ampung Siala,  SD 279 Simanguntong, ” turut juga peserta dari MAN,  SMA 1 dan SMP 1 Batang Natal”, jelasnya.

Nasir salah seorang Tokoh Pemuda sekaligus sponsor kegaiatan ini mengatakan setiap peserta yang berpartisipasi akan menerima dana pembinaan, ” untuk tingkat SD kami berikan Rp.500 ribu dan sekolah lanjutan Rp. 1 juta”, ungkapnya.

Senada disampaikan Zulpardi Lubis mengatakan bahwa kegiatan HUT RI di Desa Ampung  Siala adalah penyelenggaraan yang ketiga kalinya, ” dan kita selalu mengajak peran serta berbagai pihak untuk berpartisipasi khususnya dari desa ini”, ungkap Raja Naposo Dan Nauli Bulung ini.

Sementara itu Kades Ampung Siala Arpanyusri,  SE menyampaikan terimakasihnya kepada Naposo dan Nauli Bulung atas penyelenggaraan kegiatan HUT RI ke 73 ini, “semoga untuk tahun berikutnya lebih ditingkatkan lagi”, ungkap Kades.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ampung Siala di dampingi Raja Naposo Nauli Bulung juga melantik kepengurusan Naposo dan Nauli Bulung Desa Ampung Siala Periode 2018 – 2020.

Acara HUT RI Ke 73 ini juga turut dihadiri Kades Ampung Siala,  Kepala SMA 1 Batang Natal,  Kepala MAN Batang Natal,  Kepala MAN Sinunukan,  Kepala SD peserta kegiatan dan para guru beserta tokoh masyarakat.  (R. Taupik Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts