Berita Daerah

Pagelaran Karnaval HUT RI Ke 73 Di Kecamatan Siabu Berlangsung Meriah

Madinapos.com – Siabu.

Pagelaran Karnaval sejumlah sekolah di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal yang digelar Rabu (15/8) dalam rangka Semangat Hari Kemerdekaan HUT RI ke 73 berlangsung sangat meriah sehingga menjadi tontonan dan hiburan masyarakat yang berbondong menyaksikan kegiatan tersebut.

Keikut sertaan peserta karnaval kali ini terlihat cukup tinggi dan berpariatip dan hampir seluruh Tingkatan SD, SMP dan SMA/ SMK Sederajat yang mengikuti acara ini menampilkan karya terbaiknya. Seperti penampilan SD 04 yang menampilkan atraksi tari yang diiringi drumband yang sempat mencuri perhatian dan tepuk tangan dari masyarakat, SD Muhammadiyah Simangambat juga menampilkan atraksi terbaiknya dan ada barisan laskar perjuangan yang membawa bambu runcing.

Ada juga penampilan kendaraan hias dari MTSN Siabu yang lengkap dengan aktraksi penampilan rebana dan berpakaian muslim dari sejumlah siswa diatas panggung kendaraan tersebut.

Maratua Lubis, warga yang hadir menyaksikan karnaval tersebut menyampaikan antusiasnya yang luar biasa,” saya senang melihat anak anak tersebut ceria dengan segala aktraksinya seperti aksi drumben SD Muhammadiyah Simangambat tadi cukup membuat penonton lainnya juga senang dan tertawa”, ungkapnya.

Pawai karnaval tersebut melintasi panggung kehormatan Muspika Kecamatan Siabu,  diantaranya terlihat Camat Siabu Edy Sahlan, SH dan jajaran Muspika Kecamatan Siabu,  unsur TNI dan Polri dan juga terlihat senang sambil melambaikan tangan kepada setiap peserta karnaval.  (R.13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts