Berita Daerah

IPM Madina Apresiasi Operasi Pekat Dan Harapkan Penertiban Warung Tuak

Madinapos.com – Madina.

Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Mandailing Natal menyambut baik respon positif dari Pemerintah Kabupaten menindaklanjuti aspirasi Kepemudaan, Mahasiswa dan Elemen Masyarakat Mandailing Natal yang telah di sampaikan melalui Majelis Ulama Indonesia (MUI) Madina terkait keberadaan berbagai penyakit sosial masyarakat (Pekat) yang sangat meresahkan.

Ketua IMM Madina Sefly Harahap menyampaikan kepada Madina Pos ini bahwa Pekat di Madina sudah di ambang batas ketoleranan,” kita sangat apresiasi langkah pemerintah kabupaten yang cepat dan tanggap untuk segera melakukan berbagai tindakan untuk memberantasnya”, katanya di Madina, Rabu (15/8).

Sefly menyoroti tingginya peredaran Narkoba, LGBT,  perjudian, prostitusi, tempat hiburan penyedia minuman keras, kedai tuak, rentenir bermodus koperasi dan wanita pekerja seks komersil dengan modus salon yang beroperasi di wilayah Madina,” itu sangat meresahkan generasi muda saat ini”, ungkapnya.

Jadi kami sangat mengapresiasi langkah Bupati Madina Bapak Drs. H. Dahlan Hasan Nasution yang telah mengeluarkan surat bernomor 005/2194/Dinsos/2018 tertanggal 27 Juli 2018 menyikapi permasalahan penyakit masyarakat tersebut di atas, ” Bapak Bupati Madina mengundang berbagai seluruh elemen mengadakan rapat guna mencari solusi atas permasalahan penyakit sosial yang menghancurkan moral dan masa depan generasi muda”, jelasnya.

“Mari kita kawal bersama agar semuanya dapat berjalan lancar dan sukses demi tercapainya Madina yang Madani Negeri Beradat Taat Beribadat ini”, pungkas Ketua IPM Madina ini.  (R. 13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts