Olahraga

Pertandingan SKJ Antar Sekolah, Kemeriahan HUT RI 73 di Kecamatan Nagajuang

Madinapos. com – Nagajuang.

Pertandingan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) antar sekolah merupakan salah satu rangkaian kegiatan atau event pertandingan yang digelar Kecamatan Nagajuang Kabupaten Mandailing Natal pada penyambutan Semangat Hari Kemerdekaan HUT RI ke 73 (17/8/2018) tahun ini.

Sekretaris Panitia Penyelenggara HUT RI ke 73 Buyang Nainggolan mengatakan bahwa selain event pertandingan olahraga lainnya yang digelar panitia, “kegiatan SKJ dan Pertandingan Sepak Bola antar SD yang di ikuti 5 sekolah di gelar di komplek perkantoran Kecamatan Nagajuang ini cukup menarik perhatian masyarakat setempat”, ungkapnya di Nagajuang Selasa (14/08).

Hal senada disampaikan Kepala sekolah SD 059 Parlindungan Spd saat disambangi media ini waktu mengikuti seluruh kegiatan,” semua lapisan guru ikut memberi semangat dalam setiap event ini dan saatnya untuk SD 059 Nagajuang, target kita adalah juara 1 Merdeka..!!”, ungkapnya mengapresiasi timnya.

Yais, Camat Kecamatan Nagajuang menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan warga atas penyelenggaraan seluruh kegiatan semangat perjuangan menyambut HUT RI ke 73 ini,”walau saya masih baru disini,  namun cukup merasakan semaraknya kegiatan menyambut HUT RI ke 73 ini, semoga tahun depan akan lebih meriah lagi”, ungkapnya. (R. 13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts