Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Operasi Penormalan Alat Kelamin,  Edy Kurniawan Butuh Bantuan Donatur


					Operasi Penormalan Alat Kelamin,  Edy Kurniawan Butuh Bantuan Donatur Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Edy Kurniawan, bocah 4 tahun yang mengalami kelainan alat kelamin bawaan (hyper prostate) atau penyumbatan saluran pengeluaran air seni asal Desa Sigalapang Kabupaten Mandailing Natal saat ini butuh bantuan donatur untuk menghadapi operasi penormalan alat kelamin untuk yang kedua kalinya di Rumah Sakit umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP HAM) Medan.

Tono Hartono orang tua dari bocah yang kesehariannya sebagai pengemudi becak ini menyampaikan bahwa awal mulanya anak tunggalnya tersebut selalu mengeluh kesakitan disaat membuang air kecil, “akhirnya kita periksakan ke dokter dan hingga harus menjalani operasi di RSUP Adam Malik Medan”, ungkapnya di Panyabungan Minggu (12/8)

“Setelah operasi pertama terlihat sudah ada kemajuan dengan terbukanya alat kelamin anak saya,  namun harus mengikuti tahapan operasi selanjutnya di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan,  jadi kami sangat membutuhkan dukungan dana dari dermawan yang bersedia membantu”, ungkapnya.

Muklis, salah satu Tokoh Muda dari GEMAR Madina mengatakan bahwa dia mengetahui kondisi Edy Kurniawan sudah membaik pasca operasi tahap pertama, “sedikit ada perubahan atas kondisi anak tersebut,  hanya saja saya melihat kondisi orang tua si anak yang sedang dalam kesulitan ekonomi untuk melanjutkan perobatan anaknya ke Medan”, ungkapnya.

“Saya mengajak segenap warga khususnya dari Desa Sigalapang ini dan umumnya dari Kabupaten Madina bersedia memberikan bantuan donasi untuk kebutuhan perobatan Edy,  besar harapan kami kita semua bersedia membantu meringankan beban keluarga tersebut”, Ungkap Muklis. ( R-13).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah