Olahraga

Pelantikan Pengurus Koni Kota Padangsidimpuan Periode 2018-2022

Madinapos.com – Padangsidimpuan

Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI)Kota Padangsidimpuan periode 2018-2022,Rabu(08/08/2018)di Gedung.H.Adam Malik Kota Padangsidimpuan.

Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H.Syaiful Jamil Hasibuan.ST mengatakan pelantikan pengurus KONI Kota Padangsidimpuan merupakan dari hasil Musyawarah Olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)Kota Padangsidimpuan pada tanggal 30/12 tahun 2017 yang lalu.

Kegiatan pelantikan pengurus KONI Padangsidimpuan ini diharapkan Syaiful Jamil jangan hanya sampai disini.Masih banyak pekerjaan dari pengurus KONI untuk mempersiapkan atlit-atlit handal Kota Padangsidimpuan untuk bertarung dieven-even olahraga baik tingkat daerah maupun nasional.

Dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi dimana akan membawa Kota Padangsidimpuan sejajar dengan daerah-daerah lain yang memiliki segudang atlit yang berprestasi.Dikatakan Syaiful Jamil harus ada dukungan dan sinergi dari Pemerintah daerah dan pengusa-pengusaha di Kota Padangsidimpuan ini.

“Kami berharap kepada Pemerintah daerah serta pengusaha dan seluruh elemen masyarakat Padangsidimpuan,mari kita pererat sinergi untuk memperhatikan para atlit-atlit kita,apalagi yang telah memiliki prestasi”katanya.

Diakui Syaiful Jamil di Kota Padangsidimpuan untuk sarana prasarana olah raga masih terbatas,dengan keterbatasan itu jangan membuat surut untuk melahirkan atlit-atlit handal.

“Mari sama-sama kita bergenggam tangan.Sebagai mana kita ketahui bersama Kota Padangsidimpuan pernah melahirkan atlit-atlit yang disegani di Sumatera Utara,kita pernah memiliki petinju nasional yaitu Samsul Anwar,kita juga pernah memiliki atlit lari yaitu Parluatan Siregar dimasa mereka para atlit tersebut sudah membawa nama harum bangsa dan negara kita.Tentunya dengan itu mari kita sama-sama berperan aktif dalam memajukan olahraga di Kota kita ini,saling bersinergi untuk membangkitkan prestasi olahraga untuk membawa nama harum Kota Padangsidimpuan yang sama-sama kita cintai ini”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Propinsi Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis sangat berharap atlit-atlit handal dari Kota Padangsidimpuan dapat dilahirkan kembali.

“Dengan kepemimpinan Syaiful Jamil yang memiliki segudang pengalaman dalam bidang olahraga, kami yakin Syaiful Jamil dapat merangkul seluruh pengurus Koni Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga”, ujarnya.

Sementara itu Pj.Walikota Padangsidimpuan Sarmadan Hasibuan sangat berharap dengan pelantikan pengurus KONI Kota Padangsidimpuan periode 2018-2022 harus membuat suatu program yang strategis selama empat tahun ini. “Diharapkan KONI Kota Padangsidimpuan bergerak cepat”, ujarnya.

Pj Walikota Padangsidimpuan mengungkapkan untuk pasilitas KONI Kota Padangsidimpuan dia akan berusaha untuk memberikan pasilitas kepada KONI Kota Padangsidimpuan,seperti kantor KONI Kota Padangsidimpuan. (R.Idham)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts