Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

HMI Madina Galang Dana Untuk Lombok


					HMI Madina Galang Dana Untuk Lombok Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Sejumlah Aktivis Mahasiswa STAIN dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Mandailing Natal melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, penggalangan dana bantuan dilakukan dengan meminta partisipasi masyarakat di seputaran Jalan Dalan Lidang Madina.

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung Syukri A. Harahap Ketum Komisariat Insan Cita, Irma Hidayah Tanjung Kabid Pemberdayaan Perempuan, Nur Hayani Bendum, Defri Hafiandi dan Nurhuda Mas’ut dari pengurus cabang HMI Madina.

Syukri A. Harahap mengatakan penggalangan dana ini dilakukan atas keterpanggilan diri untuk membantu meringankan beban saudara kita korban gempa di lombok,” kegiatan ini kita laksanakan atas keprihatinan kita terhadap ummat dan bangsa yang tertimpa musibah, dana yang terkumpul tersebut akan segera disalurkan mengingat saat kebutuhan warga Lombok yang mendesak “, ujarnya.

Juga disampaikannya bahwa semua kegiatan ini bagi mahasiswa yang tergabung di HMI akan menjadikan kita sebagai pribadi yang tulus dan ikhlas, ” karena proses demi proses yang ada di HMI akan membentuk kita menjadi pribadi yang tulus dan lebih baik dari sebelumnya”, ungkap Mahasiswa yang telah mengikuti LK 1 ini.

Sementara Defri Hafiandi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal yang sudah berkenan membantu,”semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat buat saudara kita di lombok,dan menjadi tabungan amal buat kita semua di hari kelak nanti “akhiri Defri (Syahren)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kemenag Kolaborasi MUI Madina Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan Simangambat

29 Maret 2024 - 17:33

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Trending di Berita Daerah