Berita Daerah

Kapolsek Coffee Morning Dengan Paskibra Muarasipongi

Madinapos.com – Muarasipongi.

Acara Coffee Morning dengan seluruh anggota Paskibra Kecamatan Muarasipongi, Kapolsek berpesan agar seluruh perserta yang saat ini berlatih dapat menjalankan amanah secara tulus dan ikhlas.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Muarasipongi AKP Amir Husein, SH saat menggelar acara Coffe Morning disebuah warung mbak Leli di Kecamatan Muarasipongi Kabupaten Madina, Selasa (31/7) lalu.

Kapolsek juga menyampaikan beberapa nasehat dan harapannya kepada generasi muda ini untuk tetap disiplin dalam berlatih, ” Serta tidak menutup kemungkinan para Pasukan Paskibraka kedepannya menjadi org yang memiliki disiplin tinggi dalam meraih cita-citanya”, tuturnya.

Kepada awak media Kapolsek menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan Coffee Morning ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan/kekompakan antara Team Pelatih dgn Pasukan Paskibraka maupun antara Pasukan Pasibraka itu sendiri.

“Sehingga disaat hari “H” yaitu pd tgl 17 Agustus 2018 sebagai hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pasukan Paskibraka Kecamatan Muarasipongi dapat menjalankan amanah ini dengan tulus ikhlas serta memberikan hasil yg terbaik.(Alqaf).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts