Desa Kita

Lantai Gorong – Gorong Jebol, Warga Desa Hutagodang Muda Minta Segera Diperbaiki

Madinapos.com – Siabu.

Lantai jembatan gorong-gorong atau box culvert (lantai plat beton) yang melintasi persawahan Desa Tangga Bosi untuk jalan penghubung  Desa Hutagodang Muda,  Muara Batang Angkola dan Tanjung Sialang Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal jebol hingga tinggal besi persis posisi tengah sehingga mengkhawatirkan masyarakat pengguna jalan dan berharap segera diperbaiki.

Melysa Lubis, warga desa Hutagodang Muda yang juga tokoh kalangan muda setempat membenarkan kondisi kerusakan tersebut, ” benar sudah hampir satu tahun kerusakan itu pak, sudah sangat pantas di perbaiki, itu satu satunya akses jalan menuju desa kami “, tukasnya di Hutagodang Kamis (26/7) lalu.

Dari pantauan media ini, lantai plat beton jembatan gorong-gorong atau box culvert yang jebol tersebut berusaha ditutupi warga dengan dua bilah papan tebal terbuat dari batang kelapa untuk menghindari kecelakaan atau terhalangnya kenderaan pengangkut barang hasil pertanian dan  kenderaan penumpang umum yang akan melewatinya.

Warga Desa Hutagodang Muda dan pengguna jalan tersebut sangat mengharapkan agar pihak instansi terkait di Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara segera memperbaikinya untuk menghindari kerusakan lebih parah dan mencegah timbulnya kecelakaan pengguna jalan. (R-13)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts