Desa Kita

Jeni Saputra Terpilih Kembali Sebagai Ketua KUD Cahaya Sinunukan III

Madinapos.com – Sinunukan.

Anggota KUD Cahaya Sinunukan III Jeni Saputra  kembali  terpilih sebagai  Ketua KUD  periode ke – II  pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada  Sabtu, (28/7/2018) di Kantor KUD Cahaya  Sinunukan III yang di hadiri  anggota KUD ,Tokoh  Masyarakat ,Pemerintah  Desa, Pemerintah  Kecamatan  dan  Dinas Koperasi   Kabupaten  Mandailing  Natal sebagai Pembina  yang di undang secara khusus.

Camat Kecamatan Sinunukan Ridho Fahlepi memberikan apresiasi dan motivasi atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, ” kita berharap  agar  kedepan  pengurus  yang baru terpilih yang memang sudah banyak berbuat untuk anggota dan masyarakat karnanya kita tetap berharap agar kedepan lebih bisa memacu kemajuan KUD disegala sektor”, ungkapnya di Sinunukan, Minggu (29/7).

Camat juga mengharapkan pengurus membangun komunikasi dan kerjasama dengan KUD yang ada di Kecamatan Sinunukan memaksimalkan hubungan komunikasi yang harmonis dengan pemerintah desa dan kecamatan,” kita sangat yakin dengan itu terlebih  pengurus  yang terpilih kita anggap sudah  berpengalaman dan kita sangat optimis”, ungkap Camat.

“Saya mengucapkan selamat  buat Jeni Saputra dan rekan-rekan  pengurus lainnya yang masih di percaya oleh anggota dan yang sudah tidak mengabdi lagi terimakasih semoga karya saudara menjadi amal ibadah”, pungkas Camat. (Rasyid Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts