Berita Daerah

Kemenangan ‘BERSINAR’ Merupakan Kemenangan Masyarakat Padangsidimpuan

Madinapos. com – Padangsidimpuan.

Kemenangan pasangan dengan slogan “BERSINAR”Irsan-Arwin merupakan kemenangan masyarakat Kota Padangsidimpuan hal ini di tuturkan Irsan Efendi.Nasution didampingi Arwin.Siregar, saat diwawancarai wartawan usai acara rapat pleno penetepan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Selasa(24/07/2018).

“Alhamdulillah malam ini sudah kita lalui tahapan yang sangat penting, yaitu penetapan pasangan calon terpilih pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan.Kemenangan pasangan nomor urut 3(Tiga)sesungguhnya adalah kemenangan masyarakat Padangsidimpuan. Sistem kita kan pada setiap Pilkada ada pasangan calon.Kita  diusung masyarakat Kota Padangsidimpuan.Karena itu, kemenangan pasangan calon Irsan-Arwin sesungguhnya kemenangan masyarakat Kota Padangsidimpuan”tuturnya.

Dia mengatakan, bahwa visi-misi Irsan-Arwin yang disampaikan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan merupakan utang politik,janji politik pasangan Irsan-Arwin kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan yang harus ditunaikan.Dimana visi Padangsidimpuan “BERSINAR” Bersih, berkarakter, aman dan sejahtera.Dengan tujuh misi besar,ada tujuh puluh tiga program dan sepuluh program unggulan.

“Inilah yang harus kita selesaikan dengan satu periode kepemimpinan di Kota Padangsidimpuan.Kita akan membangun sinergi dengan seluruh komponen masyarakat Kota Padangsidimpuan, dengan seluruh stockholder. Karena dengan membangun Kota Padangsidimpuan kita butuh kontribusi setiap pihak,kita butuh peran serta semua pihak.Agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita  ini adalah cita-cita kita bersama. Mimpi dan kerinduan kita terhadap Padangsidimpuan yang lebih baik lagi”ujarnya.

Irsan juga mengungkapkan target 100 hari kerja mereka setelah dilantik nanti.Dimana pondasi awal perjuangan mereka untuk Kota Padangsidimpuan dengan empat belas program unggulan serta kegiatan strategis yang mereka lakukan 100 hari pertama kerja.Dituturkannya diantara lain, Kota Padangsidimpuan harus terlihat berubah di 100 hari pertama.

“Kita tahu Kota Padangsidimpuan memiliki tiga pintu utama yang diakses masyarakat luas.Tiga gerbang masuk ke Padangsidimpuan ini sebagai cermin wajah Kota Padangsidimpuan akan kita tata perlahan.Sekurang-kurangnya daerah milik jalan bila selama ini dipergunakan oleh para pihak yang tidak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, akan kita lakukan dengan pendekan persuasif.Karena sesungguhnya itulah gambaran awal kondisi Padangsidimpuan termaksud ditengah-tengah Kota Padangsidimpuan”katanya.

Selain penataan tiga gerbang masuk ke Kota Padangsidimpuan,mereka juga akan menciptakan sumber daya buatan dalam rangka mendorong ekonomi tumbuh.Karena menurut pasangan ini Kota Padangsidimpuan memiliki sumber daya yang sangat minim oleh karena itu harus diciptakan sumber daya buatan di Kota Padangsidimpuan.

“Dengan menciptakan sumber daya buatan akan mendorong ekonomi tumbuh.Kalau ekonomi tumbuh akan pararel dengan tingkat kesehjahteraan masyarakat”katanya.

Untuk birokrasi Irsan mengungkapkan,bahwa mereka akan mengevaluasi secara bertahap.Karena mereka tidak menginginkan seluruh visi-misi yang mereka telah sampaikan mengalami kegagalan.Mereka menginginkan yang mengemban tugas harus sesuai dengan tupoksinya.

“InsyaAllah semua kita akan ayomi dan kita akomodasikan dan secara baik.Dan Pilkada hari ini kami pastikan tidak akan meninggalkan satu dendam.Mari bersama kita songsong Padangsidimpuan yang lebih baik lagi.Tidak ada lagi hari ini beres,tidak ada lagi bisa,tidak ada lagi bersinar.Kita bersama satu tekat untuk membangung Kota Padangsidimpuan”pungkasnya.(R.Idham)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts