Berita Daerah

Muspika Kecamatan Hutabargot Gelar Rapat Persiapan HUT RI Ke 73

Madinapos.com – Hutabargot.

Mempersiapkan perayaan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal digelar rapat Muspika plus untuk memantapkan seluruh rangkaian pelaksanaan hingga berbagai kegiatan perlombaan mengisi hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018  tersebut.

Hadir dalam  rapat Muspika Plus tersebut Camat Kecamatan Hutabargot Agus Gunawan, Koramil 13 Panyabungan Abdul Kodir Harahap, Kapolsek Panyabungan AKP  Andi gustawi, KUPT Hutabargot Nirwan Darmaga, Ka. Puskesmas Hutabargot dr. Tera, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainya.

Agus Gunawan, Camat Hutabargot menyampaikan acara  ini adalah
mengenai persiapan Perayaan HUT RI ke-73  tanggal 17 Agustus 2018 yang sebentar lagi akan kita rayakan,” akan diadakan karnaval yang diikuti siswa siswi serta masyarakat Kecamatan Hutabargot,lalu disusul dengan perlombaan antara lain: lomba memasak anggota pkk desa, lomba volly gembira, tarik tambang dan lomba lomba lainnya yang dapat mengisi kemeriahan HUT RI ke 73″, ungkapnya di Aula Kantor Camat Hutabargot Selasa (24/7).

Maka agar seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan lancar terlebih dahulu akan dibentuk panitia yang akan bertanggungjawab untuk membuat agenda acara perlombaan tersebut, “kita berharap agar koordinasi dan pembagian tugas dapat terjalin dengan baik supaya Perayaan HUT RI ke-73  ini dapat berjalan meriah dan lancar”, pungkas Camat. (Syahren)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts